• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Penuhi Layanan Dasar, Kalapas Rangkasbitung Bagikan Perlengkapan WBP

    18/04/23, 16:33 WIB Last Updated 2023-04-18T10:38:36Z

     

    Pembagian kebutuhan pokok harian serta pakaian kegiatan Pramuka di lapangan Lapas Rangkasbitung. (Foto: Lapas Rangkasbitung for Jaguarnews77)

    Rangkasbitung, JAGUARNEWS77.COM, Dalam Rangka memenuhi kebutuhan dasar untuk menjaga kesehatan WBP dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Lapas Kelas III Rangkasbitung Kanwil Kemenkumham Banten membagikan perlengkapan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) berupa perlengkapan mandi, perlengkapan makan minum, pakaian harian dan Pakaian kegiatan Pramuka bertempat di lapangan Lapas Rangkasbitung, Selasa (18/04/2023).


    Kalapas Rangkasbitung, Suriyanta Leonardo Situmorang yang didampingi Pejabat Struktural serta jajaran pegawai Lapas Rangkasbitung memberikan langsung kepada WBP. Kalapas turut menyampaikan arahan dalam penggunannya.


    Pembagian kebutuhan pokok harian serta pakaian kegiatan Pramuka di lapangan Lapas Rangkasbitung. (Foto: Lapas Rangkasbitung for Jaguarnews77)


    "Kami berikan sebagai bentuk perhatian dari Negara, jadi gunakan dengan sebaik-baiknya untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan, terhindar dari berbagai macam penyakit. dan saya juga minta agar semua taat menggunakan aturan berpakaian agar lingkungan Lapas selalu kondusif dan WBP bisa menjalani pembinaan juga dengan baik,” ungkap Kalapas.


    Sementara salah satu WBP sebut saja IMK yang menerima pembagian tersebut mengaku senang atas apa yang diterimanya. Ia dan WBP lain akan semakin termotivasi dalam menjaga kebersihan, kesehatan dan Mengikuti pembinaan di Lapas.


    “Kami sangat apresiasi sekali atas perhatian dari negara kepada kami semua, kami menyadari sepenuhnya dan selanjutnya kami akan berbenar diri, membuktikan diri bahwa kami bisa kembali berkontribusi lagi bagi Negara, masyarakat dan keluarga kami,” pungkas IMK.


    Editor: Shendy Marwan

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini