• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    DPMPTSP bersama Dinkes Kota Madiun, lakukan visitasi usulan izin klinik Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Madiun.

    12/04/23, 20:31 WIB Last Updated 2023-04-12T13:31:05Z
    JAGUARNEWS77.com // Madiun, Jawa Timur - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Madiun bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Madiun, lakukan visitasi usulan izin klinik Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Madiun. 


    Tim meninjau kelayakan klinik yang beralamat di Jalan Yos Sudarso nomor 100 ini untuk mendapatkan izin operasional,Rabu (12/04).


    "DPMPTSP bersama Dinkes Kota hadir untuk meninjau kelayakan klinik Lapas Kelas I Madiun guna mendapatkan izin operasional. Kita terus meningkatkan pengelolaan layanan kesehatan yang senantiasa baik bagi Warga Binaan, yang sesuai standar termasuk dalam hal ini pengurusan izin operasional untuk klinik yang dimiliki Lapas," terang Kepala Lapas Kadek Anton Budiharta, Rabu (12/04).


    Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, tim DPMPTSP dan Dinkes Kota Madiun melakukan pemeriksaan terhadap berbagai aspek meliputi kelengkapan administrasi usulan izin klinik, juga sarana prasana kesehatan yang saat ini dimiliki Klinik Lapas Kelas I Madiun.


    Pengurusan izin operasional untuk Klinik Lapas Kelas I Madiun merupakan wujud keseriusan Lapas meningkatkan mutu pelayanan kesehatan, melakukan perbaikan di berbagai aspek termasuk dalam hal kompetensi sumber daya petugas, untuk hasil akhir layanan kesehatan yang prima bagi seluruh Warga Binaan.
    "Hasil visitasi yang baru saja dilakukan, masih terdapat beberapa administrasi dan sarana prasarana Klinik Lapas Kelas I Madiun yang perlu dilengkapi, sehingga percepatan izin klinik dapat segera diterbitkan," ujar Koordinator Verifikasi, Bapak Iwan.
    Tim DPMPTSP dan Dinkes Banjar yang berjumlah sebelas orang ini kemudian berfoto bersama Kalapas dan struktural serta jajaran Lapas Kelas I Madiun pada akhir kegiatan visitasi. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini