• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Polisi Buru Pengedar Narkoba yang Kabur Usai Pakai Mobil Dinas di Lebak

    13/02/23, 18:35 WIB Last Updated 2023-02-13T11:35:25Z

    JAGUARNEWS77.com // Serang, Banten  - Petugas sukarelawan di Desa Cihara, Kabupaten Lebak, berinisial RM menjadi DPO Polda Banten. RM adalah pengedar sabu yang menggunakan mobil dinas desa yang ditembak polisi karena mengedarkan narkoba.
    "Yang membawa kendaraan ini masih DPO statusnya," kata Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Banten AKBP Nico Andreano Setiawan ke wartawan di Serang, Senin (13/2/2023).


    Nico menduga, saat mobil dinas ditembak, ada dua orang di mobil tersebut selain RM. Mobil bisa lolos dan ditinggal pelaku di Jalan Syekh Nawawi Al Bantani. Di dalam mobil terdapat ponsel dan dompet yang berisi identitas pelaku.


    "Pelaku kita duga ada dua orang di dalam mobil, salah satunya RM," kata Nico.


    Pelaku juga sempat menabrak pengendara motor saat dikejar polisi. Pemotor itu selamat dan kasus kecelakaannya ditangani Ditlantas Polda.


    "Berdasarkan informasi keterangan (korban) sempat terlindas ban mobil tapi kondisi si ibu sehat, memang ada luka, luka ringan," jelas Nico.


    DPO RM adalah pengedar sabu yang memerintahkan tersangka FR (20) mengambil sabu 10,24 gram di bangunan kosong di samping Kanwil Kemenag Banten. Saat dikejar, RM menabrak warga dan ditembak dua kali polisi tapi berhasil melarikan diri.


    "Jadi yang mengenai mobil ada dua peluru," kata Nico


    Artikel ini telah tayang didetiknews, dengan judul : "Polisi Buru Pengedar Narkoba yang Kabur Usai Pakai Mobil Dinas di Lebak" (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini