• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    PN Pandeglang Gelar Public Campaign WBK-WBBM, Dengan berbagi Souvenir

    30/01/23, 12:06 WIB Last Updated 2023-01-30T05:06:59Z
    JAGUARNEWS77.com // Pandeglang, Banten -Pengadilan Negeri (PN) Pandeglang, menyelenggarakan Public Campaign Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK-WBBM), Senin 30/01/23.


    Acara tersebut, berlangsung di halaman kantor PN dengan membagi-bagikan stiker dan souvenir pada para pengendara yang melintas.

    Kepala PN Pandeglang, Hendhy Eka Chandra menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk kampanye pada masyarakat untuk mengajak bersama-sama menciptakan WBK-WBBM dilingkungan PN Pandeglang.


    “Tentunya, kita juga mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam mendorong dan mewujudkan WBK-WBBM ini,” ujar Hendhy, usai acara.

    Menurutnya, korupsi saat ini menjadi sorotan utama. Sehingga, dengan mewujudkan WBK-WBBM ini, maka bisa menumbuhkan kembali kepercayaan masyarakat kepada instansi hukum, salah satunya PN.


    “Dalam kegiatan ini, kami membagikan souvernir pada masyarakat berupa asbak, botol minuman dan juga souvenir lainnya,” ucapnya.


    Pihaknya berkomitmen akan mewujudkan WBK-WBBM dilingkungannya. Masyarakat juga diharapkan terus memberikan dukungan agar hal itu terwujud.


    “Kita akan terus komitmen menciptakan kinerja yang profesional dan jauh dari korupsi,” katanya.

    *(Bardha Khaswandha)*
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini