• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel



    Satlantas Polres Serang Gelar Simulasi Penanganan TPTKP Dalam Rangka Pengamanan Ops Nataru Maung 2022

    22/12/22, 07:17 WIB Last Updated 2022-12-22T00:17:13Z
    JAGUARNEWS77.com // Serang, Banten - Personel Satuan Lalulintas Polres Serang Polda Banten mengikuti pelatihan simulasi penangan Tindakan Pertama di Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) kecelakaan lalulintas dalam rangka persiapan pengamanan Operasi Natal 2022 dan Tahun 2023 bertempat di lapangan hitam Polres Serang pada Rabu (21/12).

    Kasat lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina mengatakan kegiatan simulasi penanganan TPTKP ini dalam rangka peningkatan kemampuan personel lalu lintas dalam menangani kecelakaan lalu lintas di TKP. “Dalam pelaksanaan simulasi ini kita melibatkan Kanit Gakum dan personel Gakum sebagai pelaksana utama dilapangan dalam penanganan TPTKP kecelakaan lalulintas,” ucap Tiwi.

    Lebih lanjut Kasat lantas mengatakan diharapkan dengan adanya pelatihan ini maka personel dapat melaksanakan tugas dengan baik, sehingga pelaksanaan pengamanan Ops Nataru dapat berjalan dengan baik.


    Kasat lantas juga memberikan himbauan kepada masyarakat sebelum melaksanakan mudik agar mempersiapkan segalanya, baik kendaraan, kelengkapan surat kendaraan dan terutama pastikan badan dalam kondisi fit saat mengemudikan kendaraan. “Jadikan keselamatan berkendara sebagai kebutuhan dan selalu utamakan keselamatan berkendara.” ujar Tiwi.


    Jika masyarakat dalam kondisi darurat dalam perjalanan mudik atau dalam keadaan terancam keselamatannya dan membutuhkan bantuan polisi dapat menghubungi layanan Polisi 110, layanan ini bebas pulsa dan dapat dihubungi menggunakan operator seluler apapun. (humas/bardha).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini