• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Mau Menjemput Sukses Bersama Perusahaan Kami sebagai "Agen" ???

    19/12/22, 16:03 WIB Last Updated 2022-12-19T09:12:59Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - PT K3S Indonesia Maju adalah sebuah perusahaan yang memproduksi khusus " Sabun Cuci Piring " agar dapat menghasilkan produk berkelas.

    Produk kami adalah sabun cuci piring merk "K3S" kemasan botol isi 450 Ml plus 25 persen.


    Sabun cuci piring K3S, 1 dus berisi 12 botol dengan isi perbotol 450Ml plus 25 persen.

    Sabun cuci piring K3S merupakan produk pilihan dan menjadi konsentrasi kami sehingga hasil produksi sabun cuci piring K3S lebih berbusa, lebih kesat, lebih mudah mengangkat lemak dan tentunya anti bacteria  (boleh dibandingkan dengan yang bermerk), kemasan produk sabun K3S juga lebih elegan dan lebih baik tentunya dari yang lain karena selain menggunakan botol kami juga menggunakan tutup cliptop dan bersegel, untuk harga jelas jauh lebih murah, izin produksi dan izin edar Resmi langsung dari Kemenkes RI.


    Mari menjemput "sukses" bersama kami sebagai Agen dari sabun cuci piring K3S.....jangan sampai kesempatan baik ini diambil lebih dulu oleh yang lainnya.


    Harga ecer dan harga per dus berbeda serta harga "khusus" untuk Agen dengan minimal pembelian.


    Datang langsung utk melihat produknya di jalan siliwangi kampung pasir ona gang 4 Rt 002 Rw 10 Desa Rangkasbitung timur Kecamatan rangkasbitung Kabupaten Lebak Provinsi Banten atau hubungi kami di nomor Hp/Wa untuk bertanya ataupun pemesanan diluar provinsi Banten di 0813-9847-7540 (langsung Produsen) (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini