• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Kontingen Asal Maja Raih 6 Medali Emas Dalam Kejuaraan Senkaido Silat Championship "Piala Menpora 2022

    19/12/22, 12:19 WIB Last Updated 2022-12-19T05:19:38Z
    JAGUARNEWS77.com // Jakarta - Kontingen Pencak Silat Satrio Gheni asal Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak-Banten berhasil menyabet prestasi yang cukup memuaskan dengan meraih 6 medali emas dan 3 medali perak pada Kejuaraan Pencak Silat  Antar Pelajar Tingkat Nasional "Senkaido Silat Championship Piala Menpora 2022", yang digelar pada 16-18 Desember 2022, bertempat di GOR TMII Jakarta. 


    “Kontingen Satrio Gheni Perwakilan Provinsi Banten mengirimkan sebanyak 9  atlet yang terdiri dari 3 atlet usia dini (Sekolah Dasar) dan 6 atlet pra-remaja (Sekolah Menengah Pertama),” ungkap Hendri selaku Pelatih dalam jumpa pers. 


    Kejuaraan Senkaido Silat Championship Piala Menpora 2022, dikatakan Hendri, merupakan kejuaraan pencak silat tingkat nasional antar sekolah, perguruan dan klub yang digelar Senkaido bekerjasama dengan Pengurus Besar IPSI, KONI dan Kemenpora. 


    “Dari perhelatan ini diharapkan dapat memberikan kesempatan yang sebesar-besarnya bagi para peserta untuk merasakan pengalaman bertanding dan berkesempatan memajukan prestasinya ke jenjang pertandingan selanjutnya serta terciptanya bibit-bibit berbakat yang memiliki prestasi di daerah, nasional bahkan mendunia,” ujarnya. 


    Hendri menambahkan, prestasi yang didapat dari kejuaraan ini, merupakan hasil dari kerja keras, ketekunan para atlet dalam berlatih, dan dukungan orangtua siswa. Dia berharap capaian tersebut bisa terus dipertahankan dan bisa memotivasi atlet lainnya meraih prestasi.
    *(Bardha Khaswandha)*
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini