• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel



    Kapolres Lebak Bersama Forkopimda Tinjau Pengamanan Natal di Gereja Rangkasbitung

    25/12/22, 08:51 WIB Last Updated 2022-12-25T01:53:13Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Pastikan Aman, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH bersama Forkopimda Lebak Tinjau Pelaksanaan Pengamanan Perayaan Natal di Gereja-gereja  Wilayah Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Sabtu (24/12/2022) pukul 20.00 wib.

    Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH bersama Dandim 0603 Lebak Letkol Arh Erik Novianto, Sekda Lebak Sdr. Budi Santoso AP, Para PJU Polres Lebak meninjau Pengamanan Perayaan Natal di  Gereja Pasundan, Gereja Pantaicosta, Gereja Santa Maria Tak bernoda dan Gereja Bethel Indonesia dengan mengendarai sepeda motor.

    Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH mengatakan,
    "Ya malam ini kami bersama Bapak  Dandim 0603 Lebak dan Bapak Sekda Lebak  meninjau pelaksanaan  Ops Lilin Maung 2022 dalam rangka pengamanan perayaan Natal di Gereja -gereja Wilayah Rangkasbitung," ucap Wiwin.


    "Kami ingin memastikan perayaan Natal di Wilayah Rangkasbitung berjalan dengan aman, lancar dan kondusif," ungkapnya.


    "Kami sudah mendirikan pospam dan menempatkan personil baik personil pakaian uniform dan non uniform dibantu oleh TNI dan Instansi terkait untuk mengamankan perayaan Natal tersebut," terang Wiwin.


    "Untuk mengantisipasi Ancaman teror bom dan barang berbahaya, sebelum acara dimulai Gereja-gereja sudah di sterilkan terlebih dahulu oleh Team Jibom Gegana Sat Brimob Polda Banten," tambahnya.


    "Kami atas nama Polres Lebak dan Jajaran mengucapkan Selamat merayakan  Hari Natal tahun 2022 bagi yang merayakannya," ucapnya.
    (Bardha Khaswandha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini