• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel



    Gantikan Ronaldo, Goncalo Ramos Bocorkan Suasana Ruang Ganti Portugal

    07/12/22, 14:08 WIB Last Updated 2022-12-07T07:08:12Z
    JAGUARNEWS77.com // Jakarta - Goncalo Ramos membeberkan suasana ruang ganti timnas Portugal setelah pelatih Fernando Santos menempatkan Cristiano Ronaldo di bangku cadangan.


    Sebuah pemandangan berbeda terlihat dalam susunan pemain inti Portugal saat menghadapi Swiss. Jika biasanya Ronaldo ada dalam daftar starter sejak laga awal fase grup, maka sang bintang gaek itu justru berada di deretan pemain cadangan.


    Posisi ujung tombak ditempati Ramos, pemain 21 tahun asal klub Benfica.


    Usai laga, Ramos menceritakan suasana di dalam tim Portugal terkait dengan keputusan pelatih melengserkan Ronaldo dari starter dan malah memainkan dirinya.


    "Jujur, di tim kami, tidak ada yang membicarakannya [Ronaldo menjadi pemain cadangan]. Cristiano adalah kapten kami, seperti yang biasa dia lakukan, dia membantu kam, dia memberi semangat pada kami, tidak hanya kepada diri saya, tetapi kepada seluruh tim," jelas Ramos dikutip dari Reuters.


    Ramos yang dipercaya menggantikan Ronaldo tampil apik dengan bukti ketajaman tiga gol ke gawang Swiss.


    "Saya tidak pernah bermimpi bisa tampil menjadi starter di fase gugur," ujarnya ketika ditanya mengenai hattrick di laga debut Piala Dunia.


    Ramos pun menyanjung sang senior ketika ditanya sosok anutan di lapangan. Selain Ronaldo, Ramos juga menyebut Robert Lewandowski dan Zlatan Ibrahimovic sebagai idola.


    Dengan penampilan gemilang Ramos, sang idola bisa terancam kehilangan tempat di tim utama timnas Portugal pada laga perempat final melawan Maroko.


    Ramos kini memimpin daftar top skor Portugal dengan tiga gol, sementara Ronaldo baru mencetak satu gol. Ramos juga mengungguli pemain bintang Portugal lain, Bruno Fernandes dan Rafael Leao.


    Sumber artikel : CNN Indonesia, Judul : "Gantikan Ronaldo, Goncalo Ramos Bocorkan Suasana Ruang Ganti Portugal" (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini