• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Peringati Hari Bersejarah, Lapas Rangkasbitung Menggelar Upacara Hari Pahlawan

    10/11/22, 16:23 WIB Last Updated 2022-11-10T09:23:58Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten -  Lapas Rangkasbitung Kanwil Kemenkumham Banten menandai hari bersejarah ini dengan menggelar upacara peringatan hari pahlawan ke 77 tahun 2022 yang bertempat di lapangan dalam Lapas Rangkasbitung, Kamis (10/11)

    Suriyanta Leonardo Situmorang yang Baru dilantik menjadi Kalapas Rangkasbitung kali ini menjadi Inspektur Upacara yang didampingi Pejabat Struktural dan diikuti oleh seluruh jajaran Lapas Rangkasbitung dan perwakilan WBP dengan tema "Pahlawanku Teladanku"

    Dalam sambutannya Kalapas Rangkasbitung, Suriyanta Leonardo Situmorang membacakan Amanat Menteri Sosial, yang menyampaikan bahwa Hari Pahlawan yang setiap tahun kita peringati dengan renungan yang sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para Pahlawan dalam hidup kita sebagai Bangsa dan Negara Merdeka. Teladan dari para Pahlawan Bangsa yang telah merasuk sukma, kiranya menjadi semangat kita di Peringatan Hari Pahlawan tahun ini, Pahlawanku Teladanku. 


    “Teladan dari para Pahlawan Bangsa yang telah merasuk sukma, kiranya menjadi semangat kita di Peringatan Hari Pahlawan tahun ini, Pahlawanku Teladanku. Dengan semangat “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, peringatan Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat. Janganlah kita mau untuk dipecah belah, ingatlah Seloka Bhinneka Tunggal Ika" ujar Surya nama panggilan Kalapas Rangkasbitung

    Selain itu Kalapas juga berpesan untuk menjadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain. Mengisi kemerdekaan dengan menjadi Pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya. Jadikanlah semangat dan nilai–nilai Kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini