• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Geger, Warga Temukan Mayat Membusuk Dalam Sumur di Tangerang

    05/11/22, 23:06 WIB Last Updated 2022-11-05T16:06:00Z

    JAGUARNEWS77.com // Tangerang - Mayat seorang pria tanpa identitas ditemukan para pemancing ikan di sebuah sumur di Curug, Kabupaten Tangerang. Mayat itu ditemukan dalam keadaan membusuk.


    "Telah ditemukan sesosok mayat tanpa identitas, posisi telungkup tanpa pakaian, jenis kelamin laki-laki, umur belum diketahui, posisi tempat didalam sebuah sumur gali kurang lebih 1,5 meter dari permukaan," kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Abdul Munir dalam keterangannya, Jumat (4/11/2022).


    "(mayat) ditemukan oleh para pemancing ikan, keberadaan sumur ada di tengah kebun, kondisi mayat sudah membusuk," sambungnya.


    Peristiwa ini diketahui terjadi pada Kamis (3/11) sekitar pukul 17.21 WIB, tepatnya di Jalan Sempur Kadu, Curug, Kabupaten Tangerang. Munir menjelaskan proses evakuasi mayat dilakukan dengan mengisi air ke dalam sumur.


    "Cara penanganan awal yaitu dengan cara memasukan air kedalam sumur supaya penuh dengan sendirinya mayat terangkat ke atas, berhubung alat pompa sedot atau alkonnnya tidak berfungsi," papar Munir.


    Kemudian, mayat itu dikeluarkan dari sumur dengan hati-hati agar tidak merusak kondisi mayat.


    "Selanjutnya yaitu dengan cara mengangkat langsung mayat dengan cara menyelipkan kain kantong mayat yang telah dibuat tali di setiap ujungnya, lalu diselipkan antara tubuh mayat lalu diangkat sehingga tidak merusak kondisi mayat," tuturnya.


    Sementara itu, belum diketahui penyebab kejadian ini. Lebih lanjut, jasad itu kemudian dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan visum


    Sumber artikel : detiknews, Judul : "Geger, Warga Temukan Mayat Membusuk Dalam Sumur di Tangerang" (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini