• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Minimarket di Lebak Banten Dirampok, Karyawan Diduga Ditodong Airsoft

    15/10/22, 07:54 WIB Last Updated 2022-10-15T00:54:20Z

    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Minimarket di Kecamatan Maja, Lebak, Banten, dirampok orang tak dikenal. Perampok itu juga menodongkan senjata diduga airsoft kepada karyawan minimarket.
    Peristiwa ini terjadi pada Kamis (13/10) sekitar pukul 21.19 WIB. Aksi perampokannya terekam kamera CCTV. Video berdurasi 15 detik memperlihatkan orang berpakaian serba hitam menodongkan senjata airsoft ke arah karyawan.


    Regional Corporate Communication Manager Alfamart Muhammad Afran membenarkan adanya aksi perampokan di Maja. Karyawan di sana diminta memberikan seluruh uang di kasir kepada orang tak dikenal itu.


    "Penjaga toko yang kebetulan seorang perempuan, dan kebetulan yang jaganya sendiri, pelaku dengan senjata api yang belum diketahui asli atau bukan berhasil membawa uang senilai Rp 9,3 juta," kata Arfan kepada wartawan, Jumat (14/10/2022).


    Selain uang, pelaku juga meminta sejumlah rokok. Dia tak merinci berapa jumlah rokok yang dibawa pelaku. "Beberapa bungkus rokok juga berhasil dibawa kabur pelaku," tuturnya.


    Lebih lanjut, dia menjelaskan polisi sudah ke lokasi untuk penyelidikan. Dia pun berharap agar pelaku berhasil ditangkap.


    "Kita berharap pelaku bisa ditangkap dan peristiwa seperti ini tidak terulang lagi," sambungnya.


    Dikonfirmasi terpisah, Kasatreskrim Polres Lebak Iptu Andi Kurniady Eka Setyabudi membenarkan peristiwa ini. Ia mengaku sudah berada di lokasi bersama tim untuk penyelidikan lebih lanjut.


    "Iya ini sedang di tempat kejadian perkara (TKP) bersama tim," kata Andi.


    "Kemungkinan itu bukan senpi tapi hanya airsoft. Kita masih lidik sekarang," tutupnya singkat.


    Sumber artikel : detiknews, Judul : "Minimarket di Lebak Banten Dirampok, Karyawan Diduga Ditodong Airsoft" (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini