• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Jama'ah Tumpah Ruah Hadiri Acara Maulid Nabi di Majlis Tak’lim Al-Latif Pandeglang

    16/10/22, 14:31 WIB Last Updated 2022-10-16T07:31:19Z
    JAGUARNEWS77.com # Pandeglang, Banten - Majlis Tak’lim Al-Latif yang berada di Kampung Makui Dalam Desa Kalang Anyar Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang, Banten, mengadakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H disertai acara Santunan Anak Yatim. Selain itu, ada Doorprize juga untuk Jama’ah tamu undangan yang hadir di acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang di gelar di Majlis Tak’lim Al-Latif Kampung Makui Dalam RT 01 RW 02 Desa Kalang Anyar.

    “Alhamdulillah acara tersebut turut hadir Ustad Khoirul Badri dari Tangerang sekaligus penceramah, Ustad Alif Labuan, Qori, KH. Hasan Asadzeli jaha, Ustad H. Sonaji Dayamekar dan para tokoh ulama lainnya dari masing-masing desa,” ungkap Juhedi, pendiri Majlis Ta’ lim Al-Latif sekaligus Sohibul Bet, yang didampingi juga oleh H. Munif selaku Sohibul Beat dan tokoh masyarakat Desa Kalang Anyar, Jum’at (14/10/2022).


    Lebih lanjut, Juhed menambahkan, dirinya mengaku sangat bangga terhadap keluarga besar kami dalam kekompakan untuk menyambut acara penyelenggara Maulid Nabi besar muhamad SAW ini. “Dan kami juga mengucapkan berterimakasih kepada para tokoh alim ulama, para ustad dan para jema’ah yang begitu antusias hadir sampai ribuan jema,ah ketempat kami. Semoga Allah membalas kebaikan para jema,ah, Amin ya robbal AllAmin,” tuturnya.

    Suasana Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, di Majlis Tak’lim Al-Latif yang berada di Kampung Makui Dalam Desa Kalang Anyar Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang, Banten, Jum’at (14/10/2022).


    Hal senada dikatakan oleh perwakilan dari Sohibul Bet Majlis Ta’lim Al-latif lainnya, Ridho. Dia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua jama,ah yang terdiri dari Ibu-ibu, bapak-bapak, pemuda pemudi dan para santri yang hadir di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang telah ikhlas melangkahkan kakinya untuk hadir di acara keluarga besar kami semoga Allah membalas keikhlasan kebaikan bapak ibu semua.


    “Saya atas nama perwakilan keluarga besar Sohibul Bet Majlis tak’lim Al-latif, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua yang hadir, terutama kepada keluarga besar BPK juhed yang sudah membantu untuk mensukseskan acara ini,” ujarnya.


    Alhamdulillah, masih katanya, berkat kerja keras dan kekompakan bersama, maka acara ini berjalan dengan baik, meriah dan sukses biarpun kondisinya sederhana namun sangat meriah sekali. “Tak lupa juga, saya selaku perwakilan dari kelurga besar Majlis ta’lim Al-latif meminta maaf kepada para jema,ah yang hadir apabila dari segi jamuan,tempat yang masih banyak kekurangan,” tutupnya.

    @Djemi(Kabiro pandeglang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini