• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Puluhan Wartawan, Aktivis, Ormas dan LSM di Pandeglang, Bentuk Pokja Investasi Pandeglang Bersatu

    09/09/22, 10:29 WIB Last Updated 2022-09-09T03:29:18Z
    JAGUARNEWS77.com # Pandeglang, Banten - Sejumlah Wartawan dari berbagai Organisasi, Aktivis, Ormas, LSM membentuk Kelompok Kerja (Pokja) Investasi Pandeglang Bersatu, Kamis (08/09/2022).


    Pembentukan Kelompok Kerja (Pokja) dari masing-masing Perwakilan Organisasi tersebut dalam rangka membangun komunikasi dan kerjasama pencapaian tujuan menyongsong banyaknya pelaksanaan
    Pembangunan daerah, dimana pemerintah daerah dan masyarakatnya mengelola sumber-sumber daya yang ada serta membentuk suatu pola kemitraan antara pemerintah daerah dengan sektor swasta untuk menciptakan lapangan pekerjaan baru.

    Selain itu juga merangsang perkembangan kegiatan ekonomi dalam wilayah khususnya di Kabupaten Pandeglang dan umumnya Se-Provinsi Banten.


    Dalam acara Pembentukan Kelompok Kerja (Pokja) Investasi Pandeglang Bersatu secara Aklamasi pemilihan, Iwan RN sebagai Ketua, Hotib GPS, Sekertaris, dan Kasman AMGT selaku Bendahara.


    Sementara itu, Divisi Hubungan Masyarakat (HUMAS), Ketua, Risman Kabar5, Romli Tobing GMNI, Oril Fakta, Torik, Ahmad SM, Iwan Hermawan, Abro, Muklis Mitrapol, Cecep, S Indoviral, Agus Triana Sordes, Brian Donald, Iskandar, Yona, Yana, Uyung Suherman, Feri Sindo, Heru Mitrapol, Yandri Japos, Mujid Wijaya, Achuy, Yaya Gempita, Aidi Auryzal, Agus Lani Fakta, Surya Wijaya, N. Sujana Jampe, Aris Doris Peleton, Aan Gempar, Yoki Fardiansah Banten Targetindo, Andi Globa.  


    Kelompok Kerja (Pokja) Pandeglang Bersatu wadah yang dibentuk atas dasar komitmen bersama sebagai tempat untuk menyinergikan kebijakan bersama di Kalangan Wartawan, Aktivis, Ormas, LSM sehingga dapat menyatukan persepsi Kelembagaan menjadi kreatif dan mandiri dalam rangka pelaksanaan kegiatan positif, serta Peningkatan Kualitas terhadap kinerja masing-masing fungsi untuk mempermudah bertukar pikiran dan koordinasi.


    Penegasan pembentukan Pokja Pandeglang Bersatu dengan tepuk tangan, sorak sorai dinyatakan terpilih Adi Bintang selaku Dewan Pembina, Uhadi, Lia Fadillah selaku Penasihat untuk kantor Sekretariat di Jalan Labuan Panimbang Perumahan Tegalpapak. 


    Adi Bintang berharap dengan terbentuknya Pokja Pandeglang Bersatu dapat menjadi wadah sinergi dan koordinasi program baik Swasta maupun dari Dinas sesuai dengan tugas dan fungsinya.


    "Harapannya, wadah yang dibentuk atas dasar komitmen bersama para pemangku kepentingan sebagai tempat untuk menyinergikan kebijakan, Kelembagaan, tukar pikiran dan koordinasi kreatif dibidang usaha positif bagi para media, aktivis, LSM, Ormas dan organisasi lainnya," terang Adi Bintang selaku Dewan Pembina.

    @djemi/Red
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini