• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Dirasa Cacat Prosedur, 6 Agen yang Hadir Dalam Audiensi Terkait Dugaan Mark Up BPNT Cikeusik Diduga Bukan Pemilik Agen Utama

    09/09/22, 10:17 WIB Last Updated 2022-09-09T03:17:51Z
    JAGUARNEWS77.com # Pandeglang, Banten - Dugaan Mark Up Harga komoditi Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) beberapa agen di Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang kembali di soroti.


    Hal ini ditunjukan dengan telah di gelarnya Audiensi yang dilakukan oleh Peleton Pemuda kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang pada Kamis kemarin.


    Dengan menghadirkan pihak pihak terkait seperti Agen yang bersangkutan, Dinas Sosial Kabupaten Pandeglang, segenap perwakilan Peleton Pemuda dan lain lain, pada praktek nya dianggap cacat prosedur, sebab 4 dari 6 Agen E warung yang hadir tersebut ternyata di duga bukan pemilik utama agen melainkan suami dari pemilik agen .


    " Saya merasa dibohongi dan merasa kecewa karena setelah kita kroscek nama nama Agen E warung BPNT mandiri, ini ada kejanggalan karena  4 dari 6 agen yang hadir dalam audiensi tersebut di duga bukan atas  nama pemilik langsung Agen E Warung, melainkan suaminya " Ungkap Doris kepada Portal Desa pada Kamis (8/9/22) .


    Menurut nya 6 agen tersebut yang menguasakan pada H Duriat terasebut adalah, 4 Agen atas nama Ginanjar Kusumah, Darma, Usnan dan Atep Sudirman adalah bukan pemilik utama, kemudian A/n 2 sukat dan ade hidayat baru lah agen nya langsung .


    " Dari 6 Agen tersebut yang hadir kemarin, hanya 2 yang terdaftar atas nama Sukat dan Ade Hidayat, sisanya 4 Agen atas nama Ginanjar Kusumah, Darma, Usnan dan Atep Sudirman itu bukan pemilik agen langsung, melainkan cuma suami si agen .  Itu dalam kuasa tersebut bukan kuasa atas nama Agen tapi atas nama suami, dalam artian cacat prosedur . Masa agen tidak menguasakan tapi si suaminya yang menguasakan " . Tambahnya


    Sampai berita ini diturunkan, saat konfirmasi pihak yang di  kuasakan oleh agen belum dapat memberikan jawaban . ****

    @djemi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini