• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Ketua JNI Banten Resmi Polisikan Oknum Pimpro UPPKB Cimanuk

    24/09/22, 09:18 WIB Last Updated 2022-09-24T02:18:18Z
    JAGUARNEWS77.com # Pandeglang, Banten - Teriakan Maling Yang dituduhkan kepada wartawan oleh oknum pelaksana Proyek Rehabilitasi Unit Pelaksana Penimbangan Kendaraan Bermotor (UPPKB) Balai Kementrian Perhubungan Darat berlokasi di Kecamatan Cimanuk Kabupaten Pandeglang berbuntut laporan pengaduan polisi, di Mapolres Pandeglang.


    Laporan pengaduan tersebut dilayangkan Andang Suherman selaku Ketua Jurnalis Nasional Indonesia (JNI) Propinsi Banten, pada Jumat (23/9/2022).


    Menurut Andang, perbuatan pimpinan pelaksana proyek diduga selain telah melecehkan profesi jurnalis, yang bersangkutan juga dinilai melakukan perbuatan tidak menyenangkan, mencemarkan nama baik, dan melalukan dugaan penghasutan. 


    Parahnya lagi oknum pelaksana proyek tersebut dianggap mencoba menghalang - halangi tugas wartawan mencari, memperoleh serta menyajikan informasi kepada publik terlebih informasi itu, seputar program pembangunan yang didanai dari uang negara. 


    Untuk diketahui, jelas Andang, dirinya  saat peristiwa itu terjadi datang ke lokasi proyek atas ijin dan permintaan pelaku saudara Rahmat selaku pimpinan pelaksana, setalah sebelumnya melakukan konfirmasi via telphon WhatsApp.


    Andang berharap, pihak kepolisian dapat menindaklanjuti laporannya dan segera melakukan penyelidikan dan penyidikan, agar pelaku menerima sanksi hukuman yang setimpal dengan perbuatannya.

    @Djemi ( Kabiro pandeglang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini