• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    HUT ke-3, DPC PPI Kabupaten Lebak Gelar Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim

    10/09/22, 20:37 WIB Last Updated 2022-09-10T13:37:16Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Dalam rangka Dirgahayu Organisasi Perempuan Pemimpin Indonesia (PPI) ke-3, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPI Kab. Lebak menggelar serangkaian kegiatan peringatan yang dirangkaian dengan Penyerahan Santunan Anak Yatim Piatu di Ballroom Horison Rahaya Resort, Jum’at (09/03).

    Peringatan hari ulang tahun organisasi Perempuan Pemimpin Indonesia ini digelar setiap tanggal 09 September yang berlangsung secara serentak di seluruh Indonesia dengan tema “Bakti Negeri Tanpa Henti” dan untuk tingkat pusat digelar di Hotel Amoz Cozy, Jakarta. Sebelum menggelar kegiatan tasyakuran, para pegurus mengikuti kegiatan peringatan melalui video conference. 

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Dewan Pembina PPI Provinsi Banten, Hj. Ir. Virgojantie, Ketua DPD PPI Provinsi Banten, Ketua DPC Tangerang Selatan, Ketua DPC PPI Kab. Lebak beserta pengurus, Tokoh masyarakat, alim ulama dan juga puluh anak yatim piatu diwilayah Kabupaten Lebak.


    Dalam Laporannya, Ketua Panitia, Hj. Rosna Gustina Rahayu selaku Ketua DPC PPI Kab. Lebak mengatakan, PPI bertekad untuk terus memberikan kontribusinya yang terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia tanpa henti

    “semakin terbuka perempuan menjadi pemimpin bagi organisasi dan bagi dirinya sendiri diberbagai bidang, peranan aktif perempuan menjadi vital berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat, dan tepat di hari ini, sebagai wujud syukur kami, eksistensi PPI yang ke-3 ini, kami bekerjasama dengan berbagai stakeholder, organisasi Wanita, organisasi lainnya serta telah hadir juga bersama komunitas KPJ yang telah berkontribusi nyata dalam mengelola anak yatim piatu untuk terus berkembang dan berkarya. Kegiatan santunan ini sekaligus merupakan bentuk kepedulian dan bhakti kami terhadap perkembangan seluruh anak bangsa terutama di Kabupaten Lebak ini, mudah-mudahan selanjutnya lebih banyak kegiatan yang bisa kami selenggarakan”, kata Hj. Rosna yang juga menjabat sebagai Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) DPC Kabupaten Lebak ini.

    Senada turut disampaikan Ketua Dewan Pembina PPI Provinsi Banten, Hj. VIrgojantie bahwa organisasi PPI hadir sebagai wujud partisipatif perempuan diseluruh aspek kehidupan, perempuan tidak lagi kaum yang terpinggirkan melainkan telah banyak menunjukan peranan yang penting dalam segala aspek.


    “kita sudah banyak melihat kontribusi kaum perempuan, bukan hanya ikut-ikutan namun sudah banyak yang menjadi pemimpin dan tentu saja eksistensinya dihargai, kontribusinya terbukti nyata dan hari ini genap PPI 3 tahun, seluruh pengurus dan anggota ingin menunjukan bhakti terhadap negeri tanpa henti, mengundang para tokoh masyarakat untuk berkolaborasi dan ade-ade anak yatim piatu, untuk sedikit membantu meringankan beban dan kepedulian yang tentu saja akan kita galakan setiap waktu dan seluruh wilayah di Kabupaten Lebak ini” Pungkas Hj. Virgo sapaan akrabnya.


    Terlihat antusias warga ikut kegiatan tasyakuran PPI ke-3, sebanyak 60 anak yatim piatu dari berbagai daerah di wilayah Kabupaten Lebak. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini