• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Sambut Merah Putih HDKD, Lapas Rangkasbitung Gelar Kerja Bakti Di Masjid Agung

    11/08/22, 15:18 WIB Last Updated 2022-08-11T08:18:22Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Lapas kelas III Rangkasbitung Kanwil Kemenkumham Banten menggelar bakti sosial di Masjid Agung Al-Araaf Rangkasbitung, kegiatan ini diikuti oleh Kalapas Rangkasbitung yang didampingi Pejabat Struktural, pegawai Lapas Rangkasbitung dan 7 orang Warga Binaan Pemasyarakatan, Kamis (11/08)

    Kegiatan bakti sosial ditandai dengan kegiatan kebersihan di areal depan mesjid agung, tempat wudhu dan juga Toilet. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati Semarak Kemerdekaan HUT RI dan Hari Dharma Karya Dhika ke 77 Tahun dimana seluruh komponen petugas dan WBP ingin membuktikan wujud  kepeduliannya terhadap lingkungan sekitar dan masyarakat.

    Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto menyampaikan bahwa kerja bakti merupakan budaya warga Rangkasbitung yang telah menjadi identitas masyarakat secara turun menurun. Namun, dengan perkembangan modernisasi, masyarakat kini cenderung lebih individual. 

    "perkembangan modernisasi dan globalisasi ini kecendrungan negatifnya harus kita hindari, tapi kita tunjukan hal berbeda di moment ini, wujud kepedulian gotong royong tetap kita galakan, dan momentumnya tepat menjelang kemerdekaan dan dharma karyadhika ini, kita semua ingin membhaktikan dirilah bagi bangsa dan negara dan juga lingkungan sekitar juga terutama tempat ibadah kan, semoga  kita selalu mendapatkan keberkahan" Harap Kalapas 

    Sementara itu, Pengurus masjid agung Al-Araaf mengungkapkan terimakasih kepada Lapas Rangkasbitung yang telah melaksanakan kegiatan disini.

    "Terimakasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu dari Lapas Rangkasbitung yang telah melaksanakan gotong royong kebersihan di masjid kami, semoga bisa bermanfaat bagi semuanya" jelasnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini