• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Resmi Dilantik, Ketua BPC PHRI Lebak Teken PKS dengan 6 Lembaga

    06/08/22, 12:03 WIB Last Updated 2022-08-06T05:07:02Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Badan Pimpinan Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Lebak dibawah kepemimpinan Hj. Rosna Gustina Rahayu Masa Bhakti 2022-2027 resmi dilantik oleh Badan Pimpinan Daerah Prov. Banten, H. Achmad Sari Alam yang berlangsung diballroom Horison Rahaya Resort, Jum'at (05/08).

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten, Ketua Harian PHRI Banten, Para Ketua BPC seprov Banten, Forkopinda Lebak, Kabid. Pariwisata Kab. Lebak serta pimpinan organisasi/lembaga seperti Gekrafs, Lekraf, APJI, Asita, Hipmi dan Ketua Pokdarwis Kabupaten Lebak.

    Ada hal yang istimewa dalam pelantikan tersebut pasalnya usai dilantik turut dilaksanakan Penandatangan Perjanjian Kerja Sama bersama 6 lemabaga/organisasi sekaligus diantaranya Gekrafs, Lekraf, APJI, Asita, Hipmi dan Pokdarwis Kab. Lebak.

    Dalam amanat pelantikanya Ketua PHRI Banten, Achmad Sari Alam menyampaikan selamat dan sukses semoga pengurus terpilih dapat melaksanakan janji dan komitmen yang telah diucapkan. 

    Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Prov. Banten, Al Hamidi mengatakan bahwa geliat Pariwisata di Kab. Lebak sangat berkembang signifikan.


    "Hari ini saya menyaksikan pelantikan pengurus PHRI Lebak, selamat dan smoga bisa bersinergi dengan Program Pemerintah dan kami tentu akan mendukung industri pariwisata di Kabupaten Lebak terutama Hotel dan restoran serta destinasi wisata di Lebak, bersama PHRI lebak insyallah lebih baik" Harap Kadispar Banten. 

    Ketua BPC PHRI Lebak, Hj. Rosna Gustina Rahayu usai kegiatan mengatakan bahwa pelantikan ini adalah momentum kita menuju kebangkitan Pariwisata di Kab. Lebak.
    "Alhamdulillah tadi berjalan lancar acara pelantikanya, terimakasih kepada seluruh yang telah mendukung. Agenda selanjutnya melanjutkan dan mengimplementasikan program kerja, bangun sinergi dengan semua pihak dalam mewujudkan lebak sebagai kota Wisata unggulan" ujar Hj. Rosna


    Lebih lanjut wanita yang juga sebagai Direktur Horison Rahaya Resort ini mengapresiasi atas dukungan dari 6 lembaga dan organisasi yang telah menjalin secara resmi kerjasama dengan PHRI Lebak.
    "Sinergi program dengan Lekraf, Gekrafs, Apji, Asita, Hipmi, dan Pokdarwis Kab. Lebak satu bukti bahwa PHRI berkolaborasi dengan stakeholder dalam mewujudkan Lebak sebagai Kota Wisata, semuanya apabila saling sinergi dan kolaborasi akan meningkatakan industri pariwisata di Lebak" Pungkasnya (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini