• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Aklamasi, Direktur Horison Rahaya Resort, Nahkodai PHRI Lebak

    06/07/22, 21:37 WIB Last Updated 2022-07-06T14:37:22Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Hj. Rosna Gustina Rahayu yang merupakan Direktur sekaligus Owner Horison Rahaya Resort terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Badan Pengurus Cabang Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia, BPC PHRI Kabupaten Lebak periode 2022-2027 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang dilaksanakan di Ballroom Ciboleger Horison Rahaya Resort, hari Rabu 06 Juli 2022.

    Pemilihan calon Ketua BPC PHRI Lebak itu dilakukan melalui cara musyawarah mufakat secara terbuka yang menetapkan Hj. Rosna sapaan akrab hingga terpilih.

    Kegiatan muscab sendiri dibuka secara Resmi oleh Asisten Daerah II Pemda Lebak, Ajis Suhendi didampingi Forkopinda Lebak diantaranya Dandim 0603 Lebak, Kapolsekta Rangkasbitung, Para Kepala Dinas terkait. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PHRI Banten, Ketua Harian PHRI Banten dan sejumlah Ketua BPC PHRI se-wilayah Banten serta sejumlah perwakilan/owner Hotel, Restoran dan pengelola Jasa boga diwilayah Lebak.

    Namun disela-sela acara berlangsung, usai Panel diskusi sebelum sidang pleno penetapan, secara mengejutkan Bupati Lebak, Hj. Iti Octaviajayabaya hadir menyaksikan kegiatan muscab dan memberikan sambutannya.

    "PHRI adalah wadah organisasi yang sesuai dengan visi misi Pemda Lebak, ini kami sangat dukung agar kolaborasi kedepan Pemda dengan PHRI bisa mensukseskan Visi Misi Kabupaten Lebak sebagai Kota Wisata, saya percaya dan yakin para stakeholder di PHRI nantinya akan bisa membawa perubahan, siapapun yang terpilih pasti berniat memajukan Pariwisata Kabupaten Lebak" Kata Iti sapaan akrab Bupati Lebak Kepada Peserta Muscab.

    Senada dengan Bupati, Menurut Ketua Harian PHRI Banten, Bapak Gs Ashok Kumar kegiatan Muscab secara keseluruhan berlangsung lancar dan aman dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

    "Ia tadi kita sudah gelar, Alhamdulillah lancar dan seluruh anggota PHRI selaku pemilik suara sah menyepakati bersama setelah melewati agenda sidang Pleno dan Komisi untuk menetapkan Bu Hj Rosna sebagai Ketua Terpilih secara aklamasi dan Bupati Lebak beserta jajaran juga sangat mendukung PHRI Lebak" kata Gs. Ashok kepada media


    Sementara saat dimintai keterangannya, Ketua PHRI terpilih, Hj. Rosna Gustina Rahayu mengatakan bahwa ia hanya memiliki komitmen sebagai putri daerah asli Lebak ingin memajukan Lebak.


    "Ya bismillah aja, atas ridha Allah saya siap mengemban amanah yang dipercayakan Anggota, semoga kita bisa membawa PHRI menjadi mitra strategis Pemerintah yang mendukung pembangunan Ekonomi dan kebangkitan ekonomi khususnya pariwisata di Lebak, ya kita sama-sama ingin memajukan pariwisata di Kabupaten Lebak sesuai Visi Misi Bupati Lebak" Pungkas Hj.Rosna (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini