• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Keras! Tokoh Pemuda Betawi Angkat Bicara Terkait Lokalisasi Gunung Antang

    25/06/22, 08:16 WIB Last Updated 2022-06-25T01:16:39Z
    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Langkah PT Kereta Api Indonesia (KAI) untuk segera menutup lokalisasi ilegal Gunung Antang yang berdiri di atas lahan PT KAI, mendapat apresiasi penuh dari Wisnu Rakadita, S.H., M.H., yang merupakan Tokoh Pemuda Betawi dan sebagai Advokat.

    Hal ini diungkapkan Wisnu saat ditemui wartawan kami sebuah rumah makan yang berlokasi tidak jauh dari tempat tersebut, Jum'at malam (24/6/2022).


    Sebelumnya Kepala Humas PT KAI Daop 1 Eva Chairunisa mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Jakarta Timur terkait penutupan lokalisasi itu.


    Di Kantor Komnas Perempuan, 23 Juni 2022, Eva juga mengatakan, “Kedepannya area tersebut akan dijadikan atau masuk ke area penataan dan dibangun double track, namun sebelum membangun double track atau jalur ganda, PT KAI akan terlebih dulu melakukan sosialiasi kepada warga lokalisasi dan warga sekitar lokalisasi.”


    Menurut PT KAI, rencananya kawasan lokalisasi ilegal yang berada di lahan milik PT KAI tersebut itu akan mulai ditertibkan pada Juli mendatang.


    Bak gayung bersambut, Tokoh Pemuda Betawi dan Advokat, Wisnu Rakadita, S.H., M.H., pun langsung angkat bicara dan menyatakan, “dirinya sangat mendukung dan mengatakan sudah seharusnya dari dulu lokalisasi Gunung Antang itu ditutup,” tegasnya.


    “Jadi tidak ada kata terlambat, lebih cepat lebih baik, dan mohon kepada PT. KAI untuk secepat mungkin menutup lokalisasi Gunung Antang,” ujar Wisnu.


    Kepada wartawan Jaguarnews77.com, Wisnu juga menyampaikan rasa syukurnya, semoga ini akan jadi hadiah Lebaran Haji yang istimewa untuk masyarakat Betawi Jakarta Timur yang religius.(Shendy Marwan/ Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini