• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Kapolres Lebak Apresiasi Pembinaan Kemandirian Napi Lapas Rangkasbitung

    28/06/22, 14:53 WIB Last Updated 2022-06-28T07:55:12Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Produk Unggulan Pembinaan Kemandirian Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung hasil Karya Narapidana kembali mendapatkan apresiasi dari masyarakat, kali ini Apresiasi datang dari Kepala Kepolisian Resort Lebak, AKBP Wiwin Setiawan kepada Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung, Budi Ruswanto di Ruang Kerja Kapolres Lebak, (28/06).


    Lebih lanjut Budi Ruswanto didampingi Kepala Urusan Tata Usaha dan Staf menyambangi Mapolres Lebak dalam rangka sinergitas dan meningkatkan kerjasama yang telah terjalin dengan baik. 

    Dalam keteranganya Kapolres Lebak, AKBP Wiwin Setiawan menyambut baik kedatangan Kalapas dan jajaran ke Mapolres Lebak. 


    “Alhamdulillah kedatangan rekan Pa Kalapas dan jajaran, tentu ini adalah upaya sinergitas nyata sesama Aparat Penegak Hukum di wilayah Kabupaten Lebak ya, dan tadi juga saya langsung coba gitar hasil karya Narapidana Lapas Rangkasbitung, kerenlah di Lebak napinya sudah bisa buat gitar dan hasilnya pun tak kalah bagus bahkan bisa saya rekomendasikanlah ini, jadi artinya kan Pembinaan Kemandirian disana Jalan ya dibawah Pimpinan Pa Kalapas ini, saya tentu memberikan dukungan terhadap kemajuan itu” Ujar AKBP Wiwin sapaan akrabnya.

    Menanggapi kunjungan kerjanya dan apresiasi dari Kapolres Lebak, Kalapas Rangkasbitung mengaku apresiasi dari Pa Kapolres bisa menambah semangat narapidana yang berkarya.


    “tentu nambah semangat ya buat mereka, karena kan makin banyak dan disukai hasil karyanya. Apabila ada publik figure lain yang turut menggunakan dan memberikan apresiasi maka akan tambah lagi semangat untuk terus berkaryanya. Inikan jadi life skillnya narapidana Lapas Rangkasbitung, jadi begitu keluar mereka bisa berkarya mengimplementasinya” Harap Kalapas kepada Media.


    Sebagai informasi bahwa Pembuatan Gitar di Lapas Rangkasbitung salah satu pembinaan kemandirian unggulan yang telah mendapat pengakuan dan apresiasi dari tokoh masyarakat, musisi tanah air sampai pejabat negara dan Anggota DPR RI. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini