• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Apresiasi Dapur Bersih, Dirkeswat Kunjungi Lapas Rangkasbitung

    16/06/22, 20:55 WIB Last Updated 2022-06-16T13:55:58Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Dalam rangka monitoring dan Evaluasi, Lapas kelas III Rangkasbitung Kanwil Kemenkumham Banten di sambangi Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi (Direktur keswat) Ditjen pemasyarakatan Muji Raharjo beserta rombongan, Kamis (16/06).

    Kunjungan tersebut di sambut langsung oleh Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto yang didampingi Pejabat Struktural dan jajaran Lapas kelas III Rangkasbitung.

    Dalam kunjungannya, Muji Raharjo
    meninjau pusat pelayanan publik atau pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) yang berada didepan Lapas, dilanjutkan ke area dalam Lapas mulai dari poliklinik, bengkel kerja, pembuatan gitar,  Pustadewikum, dapur Lapas hingga blok hunian

    Muji Raharjo disaat meninjau dapur memberikan apresiasi kebersihan dapur Lapas Rangkasbitung, yang pada bulan April 2022 ini meraih penghargaan sebagai UPT Pemasyarakatan terbaik di bidang penyelenggaraan makanan bagi tahanan, anak dan narapidana

    "Kemarin Juara II ya dan memang faktanya layak, Dapurnya Bersih, prinsip hiegine sanitasi juga diimplementasikan sesuai standarnya, pertahankan dan bahkan tingkatkan, sudah makin menjadi lebih baik" ujar Muji Raharjo di saat meninjau dapur Lapas Rangkasbitung

    Muji Raharjo menutup kunjungannya di Lapas Rangkasbitung dengan meninjau SAE (Sarana Edukasi dan Asimilasi) Lapas Kelas III Rangkasbitung yang merupakan wadah Pemberdayaan dan pembinaan WBP sebagai upaya dari Lapas Kelas III Rangkasbitung untuk mendukung Resolusi Pemasyarakatan.


    Menanggapi kunjungan Dirkeswat, Kepala Lapas Rangkasbitung menyampaikan bahwa kunjungan dirkeswat memberikan motivasi tambahan bagi Petugas Lapas Rangkasbitung.


    "Alhamdulillah Pa Dir bisa meninjau Lapas Rangkasbitung dan banyak memberikan petuah kepada kita semua, apresiasi beliau tadi makin memompa semangat kami untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi masyarakat dan kami semua beserta jajaran punya komitmen kuat terhadap itu" Pungkas Kalapas. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini