• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Tokoh Besar Tanah Abang, Bang Ucu Video Call Hercules, Ada apa???

    15/05/22, 09:37 WIB Last Updated 2022-05-15T02:45:59Z
    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Setiap daerah di Indonesia pastinya memiliki tokoh-tokoh besar yang dikenal sosoknya oleh masyarakat didaerahnya maupun dikenal secara Nasional.


    Begitu pula di Jakarta, dimana yang menjadi sorotan dan sangat dikenal masyarakat adalah Tanah Abang yang berlokasi di Jakarta Pusat.


    Selain dikenal dengan para tokoh besarnya, Tanah Abang juga merupakan pusat perdagangan nasional dan internasional yang menjadi buruan para pedagang pakaian dari berbagai pelosok negeri hingga luarnegeri.


    Masyarakat sendiri mengenal tiga tokoh besar ditanah abang yaitu , Hercules, Bang Ucu dan Bang Eki Pitung.


    Sesama tokoh besar tak menutup kemungkinan terjadinya "gesekan" yang menyebabkan keretakan diantara tokoh seperti yang diketahui masyarakat bahwa selama ini terjadi gesekan antara Hercules dan Bang Ucu yang merupakan tokoh besar di tanah abang.


    Diketahui bahwa salah satu tokoh besar tanah abang yaitu bang Ucu yang sudah berusia sepuh saat ini sedang dirawat karena sakit disalah satu rumah sakit swasta, Rs St Carolus Jakarta.


    Moment ini dimanfaatkan dengan baik oleh salah satu tokoh besar tanah abang lainnya yaitu bang Eki Pitung untuk bersilaturahim menjenguk Bang Ucu sekaligus merajut hubungan baik kembali antara bang Ucu dengan Hercules melalui bang Eki Pitung.


    Hari Sabtu,14/05/2022, hal itu benar - benar dilakukan oleh bang Eki pitung dengan menjenguk Bang Ucu dan disela-sela jengukkannya, bang Eki Pitung mengutarakan maksud dan tujuan ke bang Ucu untuk menelpon Hercules guna merajut hubungan kembali sehingga hubungan antara bang Ucu dan Hercules bisa kembali baik.


    Alhamdulillah, niat tujuan bang Eki Pitung disambut baik oleh bang Ucu sehingga terjadilah komunikasi via videocall antara bang Eki Pitung, bang Ucu dan Hercules.


    Terlihat senyum diantara mereka dalam videocall tersebut dan terdengar suara komunikasi dari mereka berdua yang intinya hubungan yang selama ini retak telah kembali baik. (Red/M Alvi/M Kdr)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini