• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Saksi Kecelakaan di Pancoran: Pajero Tiba-tiba Ngegas Seruduk Motor-Mobil

    26/05/22, 08:02 WIB Last Updated 2022-05-26T01:02:03Z
    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Korban sekaligus saksi mata, Kokoy, menceritakan kronologi kecelakaan maut di Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan, atau tepatnya di depan Menara Saidah. Sopir taksi ini mengungkapkan mobil Pajero tiba-tiba ngegas hingga seruduk sejumlah motor dan mobil.


    "Emang (mobil Pajero) nabrak dari belakang. Sudah berhenti di ujung sana, sudah diteriakin sama orang-orang, kenapa berhenti, (malah) ngegas? Nggak lama dia jalan nyeruduk motor, sekitar 5-6 motor diseruduk," ujar Kokoy kepada wartawan di lokasi, Kamis (26/5/2022) malam.


    Setelahnya, Pajero tersebut langsung menyeruduk mobil taksi yang dikendarai Kokoy. Refleks, Kokoy akhirnya banting stir ke kanan hingga mobilnya nyelonong ke median jalan.


    "Korban meninggal ada 2, luka-luka sekitar 4-5 orang, ada anak kecil. Luka-luka lebam di tangan, muka, di kaki," kata Kokoy.


    Kokoy menyebut korban luka sudah dibawa ke rumah sakit. Kokoy tak mengetahui persis penyebab kecelakaan itu.


    Sopir Pajero Diduga Kejang-kejang
    Kokoy tidak mengetahui penyebab Pajero tersebut menyeruduk motor dan mobil hingga mengakibatkan kecelakaan beruntun di depan Menara Saidah itu. Informasi yang ia peroleh, sopir Pajero sempat kejang-kejang, tetapi ini juga belum bisa ia pastikan.


    "Nggak tahu (apakah) dia mabuk atau kurang tidur, saya belum bisa ngasih kesimpulan. Dengar-dengar sih dia kejang-kejang, pada saat nabrak saya, (sopir Pajero) kejang-kejang," lanjutnya.


    Pengemudi Pajero itu, kata Kokoy, adalah laki-laki berusia kurang lebih 27 tahun. Di dalam mobil Pajero, hanya ada sopir seorang.


    Total 6 Korban


    Polda Metro Jaya menyatakan total ada 6 korban akibat kecelakaan beruntun tersebut. Dari 6 korban, 2 di antaranya meninggal dunia.


    "Korban sementara 6 orang. Dua meninggal di TKP dan empat masih dirawat di RS," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo dalam keterangan kepada wartawan, Kamis (26/5/2022).


    Polisi membawa kendaraan yang terlibat kecelakaan ke kantor TMC Polda Metro Jaya di Pancoran, Jakarta Selatan. Sopir Pajero yang diduga menjadi penyebab kecelakaan beruntun telah diamankan ke Polda Metro Jaya.


    "Sementara sudah diamankan di Polda," ujar Panit Lantas Wilayah Pancoran Iptu Denny Setiawan.


    Artikel ini telah tayang di detiknews, dengan judul : "Saksi Kecelakaan di Pancoran: Pajero Tiba-tiba Ngegas Seruduk Motor-Mobil" (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini