• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    DPP FSTP 165 Mengadakan Acara Halal Bihalal Ke - 2 Dan Santunan Anak Yatim DiHotel Rakata Carita

    22/05/22, 17:28 WIB Last Updated 2022-05-22T11:50:26Z
    JAGUARNEWS77.com # Pandeglang, Banten - Dewan Pimpinan Pusat Forum Saung Tali Persaudaraan 165 (DPP FSTP 165) Menggelar Halal Bihalal pada Ahad (22/05/22) bertempat di Rakata Hotel dan restoran Pantai Carita. 

    Acara dimulai pukul 09.00 WIB yang dihadiri oleh seluruh pengurus diantaranya, Ketua Umum DPP FSTP 165, Rd salim Maulana Hasanudin, SP, Sekretaris jendral Marja Cakra Birawa, Dewan Pembina KH Raden Muhammad Yusup Prianadi, SH , Dewan Penasehat KH Satari Bin KH Amir Hamjah, para anggota, simpatisan dan mitra FSTP 165.  

    Acara Halal Bihalal ini juga ada santunan Anak Yatim sebanyak 20 Orang. 

    Gelaran Halal Bihalal ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi kekeluargaan dalam keluarga besar FSTP 165. Demikian hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum DPP FSTP, Rd Salim Maulana Hasanudin,Spd kepada Media ini, Minggu (22/05/22) di sela acara.


    Untuk suksesnya acara Halal Bihalal, kami membuka donasi kepada semua anggota FSTP 165. Melalui Rekening Bank Mandiri 1630004340546 atas nama Enong Mulyati.

    Mari kita sukseskan gelaran Halal Bihalal Idul Fitri 1443 Hijriah. Bersama kita jalin tali silaturahmi untuk mempererat persaudaraan dan kekeluargaan.


    Lebih lanjut Ketum menjelaskan bahwasanya Forum saung tali persaudaraan 165 Relawan pergerakan, mengajak menginginkan berjuang bersama dalam memuliakan anak yatim menjalin tali persaudaraan/kekeluargaan tanpa batas ruang dan waktu.

    Kami sampaikan, satu ikhsan (keyakinan/ketauhidan), enam rukun iman, dan lima rukun Islam


    Adapun sebagai, program unggulan :
    1. Jum'at berkah berbagi kepada anak yatim yang di pelosok-pelosok yang tidak tersentuh yayasan dll. 
    2. Ketuk 1000 rumah anak yatim (membagikan sodaqoh langsung ke rumah masing-masing anak yatim). 
    3. Sunat anak yatim gratis mempasiltasi khitanan ke mantri suant/dokter selain itu memberikan uang saku, Snack/uang saku. 
    4. Bantuan bencana alam (sasaran tetap anak yatim yang ada di lokasi bencana) membagikan sembako & uang saku. 
    5. Hari raya kurban (membagikan daging kurban kepada anak yatim + uang saku, Snack & nasi kotak). 
    6. Fstp bersinergi dengan semua kalangan ormas, LSM dll (tetap kegiatan anak yatim). 
    7. Program bukber (berbagi sodaqoh kepada anak yatim di bulan puasa). 
    8. Halbi (Halal Bihalal) mendekatkan, mengikat erat tali persaudaraan/kekeluargaan antar pengurus (tetap ada kegiatan anak yatim). 
    9. Hajat anggota/pengurus seperti nikahan/sunatan/kematian (tetap berbagi kepada sesama terutama anak yatim sekitar tempat tinggal masing-masing).


    Menurut salim, FSTP sudah membentuk beberapa DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) 2 DPW, DPD (Dewan Pimpinan Daerah) 12 DPD Jabar & Banten, total penerima shadaqah anak yatim dari berbagai macam program dalam satu tahun mencapai 8310 orang, anak yatim tanpa menggunakan proposal hanya sifatnya mengajak mengingatkan kepada keluarga, teman, sahabat tetangga sekitar.


    Ditempat yang sama Dewan Pembina FSTP 165, KH Raden Muhammad Yusuf Prianadi, SH, menghimbau kepada  seluruh pengurus dan anggota agar tetap kompak, tetap jaga sikap, terus berjuang mengurus anak yatim piatu wabil hususon yang tidak terurus oleh pemerintah dan kami meminta tetap tidak berpolitik karena kita niatnya Ridho Allah Subhanawata'ala dengan begitu akan menjadi penyejuk.


    "Mulai sekarang Kepada semuanya perhatikan Yatim Piatu jadikan diri kita sebagai bapaknya mereka dan kepada semua umat muslim (Islam) jangan sampai memandang mereka sebelah mata pandanglah sebagaimana Rasulullah mencitai mereka, agar kita kelak nanti dapat bersama Rasulullah Shalallaahu Alaihi Wassalaam" Ujarnya K.H MUHAMAD RADEN YUSUF PRIANADI S.H (DJEMI/Red)


    Advertorial

                     Telpon/Wa : 0813-9847-7540
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini