• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Jum'at Berkah, PPWI Lebak Kembali Berikan Santunan Kepada Yatim Piatu

    13/05/22, 17:00 WIB Last Updated 2022-05-13T10:00:31Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten -  Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Lebak minggu kedua usai Lebaran Idul Fitri 01 Syawal 1443 Hijriyah kembali menyalurkan santunan bagi anak yatim binaannya di Wilayah Kelurahan Muara Ciujung Timur (MCT) tepatnya di Pasir Sukarakyat RT 004/007 Kelurahan MCT Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Jum’at  13 Mei 2022.


    Ketua PPWI Lebak sekaligus Plt. Ketua PPWI Banten Abdul Kabir saat ditemui wartawan mengatakan, kegiatan rutinitas jum’at berkah (JB) PPWI ini adalah program bhakti sosial organisasi yang akan terus dilaksanakan  bahkan diharapkan akan terus berkembang dan bertambah anak asuh binaanya.


    “Alhamdulillah bulan ramadhan kemarin kita ada kegiatan bersama anak asuh yatim disini menghatamkan alquran selama bulan ramadhan, meski masih dalam tahap belajar mereka sangat antusias melaksanakan kegiatan ini, mudah mudahan dengan adanya rutinitas kegiatan Jum’at berkah PPWI ini akan menggugah para pihak terutama yang peduli dengan mereka anak yatim untuk dapat membantu terus terlaksananya kegiatan ini, karena sesungguhnya anak – anak itu tanggung jawab kita bersama,” ucap Abdul Kabir.


    Terpisah, ketika dimintai tanggapannya RT Endad selaku ketua RT 004/007  Kelurahan MCT mengaku sangat mengapresiasi kegiatan rutin yang dilakukan PPWI Lebak di wilayahnya. 


    “Kami sangat berterima kasih kepada PPWI Lebak yang terus menerus setiap jumat membagikan santunan kepada anak – anak yatim di wilayah saya, kami juga memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh anggota PPWI yang secara ikhlas menyumbangkan segala daya dan upaya demi terlaksananya kegiatan di Kampung kami,” pungkas RT Endad. (BKS/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini