• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Sedang Kondisi Sakit, Seorang Warga Pandeglang Ditemukan Tewas Didalam Sumur

    28/05/22, 19:56 WIB Last Updated 2022-05-28T13:24:21Z
    JAGUARNEWS77.com # Pandeglang, Banten - Narmin warga Kampung Carenang Lor Desa Ciawi Kecamatan Patia Kabupaten Pandeglang ditemukan tenggelam didalam sumur/kubangan, Sabtu 28/05/2022.

    Menurut saksi mata yang berhasil ditemui tim media ini, sekitar pukul 16'00 Wib korban sehabis kesawah menuju sumur yang biasa digunakan oleh warga sekitar (sumur Ambon/sumur Kramat) yang berlokasi di Kampung Carenang lor Desa Ciawi, diduga tanpa sepengetahuan temannya korban terpleset dari bibir sumur.

    Mengetahui korban berada di dalam sumur, saksi mencari pertolongan ke kampung yang berjarak sekitar 200 meter dari lokasi kejadian.

    Kades dan warga yang mendapat laporan dari teman korban itu langsung menuju lokasi dan sesampainya dilokasi yang hanya berselang 30 menit dari kejadian ternyata korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi. 


    Diketahui bahwa  Kedalaman sumur diperkirakan kurang lebih 5 meter dengan
    Lingkaran/dimensi kurang lebih 5 meter. 


    'Saksi mata adalah teman korban yang pada saat itu habis ngagebot (memanen) padi, mengatakan bahwa "korban memang sudah satu tahun terkena penyakit TBC.'' tutupnya (DJEMI/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini