• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Pembina Upacara Juweriah S.Pd Berharap Siswa Siswi Mengikuti Jejak RA Kartini

    23/04/22, 20:05 WIB Last Updated 2022-04-23T13:11:26Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Meskipun dilaksanakan secara sederhana, Peringatan Hari Kartini di SDN 01 Malabar, Selasa (20/4), berlangsung meraih. Hal itu terlihat dari antusiasme siswa  yang terlihat aktif mengikuti acara tersebut yaitu mengikuti upacara di halaman sekolah.

    Peringatan Hari Kartini dimulai dengan sambutan Kepala  Sekolah Juweriah S.Pd., yang jadi pembina upacara kepada para siswa menekankan, agar para siswa siswi bisa mengikuti jejak Ibu RA Kartini bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi sampai mendapatkan kesuksesan," paparnya.

    Ditanya soal ada lomba atau tidak dalam peringati hari Kartini, Juweriah S.Pd selaku pembina upacara menjelaskan,
    "Peringatan Hari Kartini tersebut tidak ada lomba-lomba tapi bukan sekedar upacara saja, melainkan di isi dengan kegiatan interaktif dan menarik bagi siswa dari Pembina upacara adalah, pertanyaan seputar sejarah RA Kartini siapa siswa yang bisa jawab di berikan reward" tuturnya.

    Saat dikonfirmasi media jaguarnews77.com atas perbedaan wanita dulu dan sekarang, Juju panggilan akrabnya menjelaskan,
    "Dulu wanita tidak bebas seperti sekarang hanya cukup mengurus rumah tangga dan suami, tapi sekarang sejajar dengan kaum laki laki bisa sekolah setinggi-tingginya sejalan dengan cita citanya, terbukti banyak wanita yang jadi Guru, Polwan, Pegawai Bank dan Pilot,"pungkasnya (Bardha Khaswandha/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini