• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Cerita Mencekam Pengunjung Saat Tunjungan Plaza Surabaya Terbakar

    13/04/22, 22:46 WIB Last Updated 2022-04-13T15:52:01Z
    JAGUARNEWS77.com # Surabaya, Jawa Timur - Tunjungan Plaza (TP) 5 Surabaya, Jawa Timur, terbakar. Pengunjung bercerita saat diminta lari lewat tangga darurat.
    Dilansir detikJatim, seorang pengunjung, Michael, mengatakan suasana di dalam Tunjungan Plaza penuh kepanikan ketika kebakaran terjadi.


    "Waktu kejadian kami langsung disuruh lari keluar sama salah satu petugas keamanan. Saya dari lantai 3 lari ke bawah lewat emergency exit," kata Michael, Rabu (13/4/2022).


    Kebakaran itu, menurut Michael, terjadi di lantai paling atas. Ia mengetahui adanya kebakaran karena melihat sebuah pintu yang terjatuh dari lantai atas dilalap api.


    Pantauan detikJatim para pengunjung dibantu evakuasi oleh petugas keamanan TP. Tampak di lokasi sejumlah petugas Satpol PP Surabaya membantu evakuasi itu.


    Api yang sempat padam, kembali muncul. Selain itu, bau asap yang tercium seperti kabel terbakar


    Selengkapnya......


    Kesaksian Pengunjung Saat TP 5 Terbakar, Diminta Lari Lewat Tangga Darurat


    Tunjungan Plaza (TP) 5 Surabaya terbakar. Api berkobar di puncak TP 5 Surabaya. Pengunjung berhamburan keluar dari mal.


    Suasana mencekam terjadi ketika api berkobar dan terus membesar. Michael salah satu pengunjung TP 5 mengaku saat kebakaran itu di dalam gedung suasananya sangat panik


    "Waktu kejadian kami langsung disuruh lari keluar sama salah satu petugas keamanan. Saya dari lantai 3 lari ke bawah lewat emergency exit," kata Michael kepada detikJatim, Rabu (13/4/2022).


    Michael mengatakan kebakaran itu terjadi dari lantai TP 5 paling atas. Dia sempat tahu bahwa kebakaran itu menyebar karena ada pintu yang terbakar jatuh ke bawah dan merembet.


    Pantauan detikJatim para pengunjung dibantu evakuasi oleh petugas keamanan TP. Tampak di lokasi sejumlah petugas Satpol PP Surabaya membantu evakuasi itu.


    Api yang muncul dari atap sempat terlihat padam ternyata muncul kembali. Bau asap yang tercium seperti kabel.


    Sementara itu para petugas Satpol PP, BPBD Linmas sempat memutarbalikkan kendaraan dari Jalan Basuki Rahmat yang hendak menuju Jalan Embong Malang.


    Artikel ini telah tayang di detikjatim, dengan judul : "Kesaksian Pengunjung Saat TP 5 Terbakar, Diminta Lari Lewat Tangga Darurat" (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini