• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Songsong Perubahan Layanan, Lapas Rangkasbitung Kukuhkan Tim Agen Perubahan

    24/03/22, 17:49 WIB Last Updated 2022-03-24T10:49:56Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Rangkasbitung kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten melaksanakan upacara pengukuhan Tim Agen Perubahan, yang kedepannya akan berperan aktif dalam menyongsong perubahan layanan publik menjadi lebih baik yang berlangsung di Lapangan Serbaguna Lapas Rangkasbitung, Kamis (24/03).


    Pengukuhan Agen Perubahan ini di pimpin langsung Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto di dampingi Ketua Pembangunan Zona Integritas, para Ketua Pokja, Pegawai dan Warga BInaan Pemasyarakatan.

    Dalam sambutannya Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto mengatakan Kegiatan ini merupakan langkah nyata dalam mengawali pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Lapas.


    “Agen Perubahan adalah sebuah tim yang dibentuk dengan misi untuk membawa arah perubahan layanan Lapas Rangkasbitung menjadi lebih baik. Agen perubahan harus dapat mendongkrak perubahan yang sejalan dengan target kinerja dan perjanjian kinerja yang telah ditetapkan, harus dapat terasa manfaatnya, real aksinya karena akn berdampak pada efektifitas organisasi secara keseluruhan", ungkapnya.


    Pengukuhan ditandai dengan pemasangan handbag kepada Ketua Agen Perubahan oleh Kalapas Rangkasbitung. 


    Selain kegiatan ini juga turut berlangsung pemberian penghargaan bagi Pegawai Teladan, dan Petugas layanan terbaik, pengukuhan Satgas PenguatanWBK dan Reformasi BIrokrasi dan juga Pembentukan Tunas Integritas sekaligus pembukaan rangkaian Pekan Olahraga dan Seni dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 tahun 2022. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini