• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Bangun Budaya Anti Korupsi, Lapas Rangkasbitung Kukuhkan Satgas WBK dan Reformasi Birokrasi

    24/03/22, 17:46 WIB Last Updated 2022-03-24T10:46:46Z
    JAGUARNEWS77.com # Dalam rangka membangun Budaya Anti Korupsi sebagai bagian integral dari Pembangunan Zona INtegritas menuju Wilayah Bebas dari Kourpsi (WBK) dan Wilayah BIrokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Rangkasbitung kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Kepala Lapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto mengukuhkan Satuan Tugas Penguatan WBK dan Reformasi Birokrasi di Lapangan Serbaguna yang dirangkaikan dengan Pembukaan Porseni dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, Kamis (24/03).

    Bertindak sebagai Inpekstur Upacara, Kepala Lapas Rangkasbitung yang secara simbolis menyematkan Handbag Satgas Penguatan WBK kepada Ketua Pembangunan ZI, Eka Yogaswara serta pemberian Surat Keputusan (SK) kepada Ketua Tim Reformasi Birokrasi, Iwan Kusmawan.


    “saya tidak ingin kegiatan ini hanya simbolis belaka, Satgas penguatan WBK dan Reformasi Birokrasi sebagai role model pembangunan dan perubahan di Lapas Rangkasbitung, terus semangat kita bangun Lapas ini menjadi role model bagi Lapas lainnya, harus ada aksi nyata yang fundamental hingga akhirnya kita bisa mencapai clean governance dan good governance” Kata Budi Ruswanto selaku Kalapas dalam sambutannya.

    Dikonfirmasi terpisah usai kegiatan, Ketua Tim Pembangunan ZI, Eka Yogaswara menyatakan bahwa tanggungjawab dan amanah ini tentu berat, namun dengan komitmen dan tekad juang bersama insyallah kita semua akan mampu mewujudkan harapan dari organisasi ini.


    “Kita semua harus bergerak sesuai dengan target prioritas dan rencana kerja, implementasikan dengan nyata, agar masyarakat dapat merasakan manfaat dari tim pembangunan ini, tidak ada lagi pelayanan yang lambat, yang berbayar semuannya gratis, cepat dan transparan, dengan komitmen semua pihak kita pasti bisa meraih WBK” Pungkas Pria yang juga menjabat sebagai Kasubsi Pembinaan tersebut.

    Sebagai informasi bahwa Lapas Rangkasbitung untuk tahun ketiga telah melaksanakan agenda Pembangunan Zona Integritas dan Reformasi Birokrasi. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini