• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Siaga Zona Merah, Lapas Rangkasbitung Rutin Semprotkan Desinfektan

    22/02/22, 14:05 WIB Last Updated 2022-02-22T07:05:37Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan varian Omicron, Lapas Kelas III Rangkasbitung kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke area kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan, Selasa (22/02).


    Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto, penyemprotan desinfektan hari ini dilakukan secara mandiri oleh jajarannya dan dibantu oleh beberapa Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

    Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto mengatakan, dalam rangka pencegahan penyebaran dan penularan covid-19 dengan varian Omicron perlu adanya langkah serius dan konsisten. 


    "Saat ini bangsa kita dihadapkan lagi dengan lonjakan kasus COVID-19 akibat varian Omicron, untuk itu perlu langkah serius dan konsisten, jangan lengah dan ojo kendor menerapkan protokol kesehatan" tegas Kalapas 

    Kalapas juga mengajak seluruh jajarannya dan WBP wajib mematuhi protokol kesehatan ketat dengan menjalani 6M, yakni tetap menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas/interaksi, menghindari kerumunan,  dan meningkatkan imunitas tubuh.

    "Mari kita tingkatkan kewaspadaan, jangan anggap sepele, apalagi daerah Lebak sudah masuk zona merah Covid-19 varian Omicron ingat prokes dan selalu berdoa", ajak Kalapas dengan penuh semangat.(R/Dz_Y/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini