• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Polisi Kembali 'Acak-acak' Kampung Boncos Jakbar, Pemakai Narkoba Diciduk!

    05/02/22, 15:27 WIB Last Updated 2022-02-05T08:27:12Z
    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Polsek Palmerah kembali melakukan operasi narkoba di Kota Bambu Selatan atau yang dikenal dengan sebutan Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat. Dalam penggerebekan kali ini, polisi menangkap satu pengguna narkoba.


    "Pelaku ditangkap satu orang, berinisial M, usia 41 tahun," ujar Kapolsek Palmerah Dodi Abdulrohim di Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (4/2/2022).


    Dodi menyebut pelaku ditangkap di salah satu kamar kos-kosan. M merupakan pengguna narkoba.


    "Sementara ini yang kita dapatkan adalah lima paket kecil, ya. Cuma bisa saya sampaikan bahwa ini terbagi dua," kata Dodi.


    Dia menyebut, dari tangan M, polisi menemukan tiga paket kecil sabu. Dua sisanya ditemukan di kamar kos-kosan lainnya.


    "Tadi geledah 15-20 kamar," ucap Dodi.


    "Sebetulnya ini ditemukan di beberapa kamar ya, artinya kami ini memang untuk dijadikan barbuk ya khususnya untuk yang memakai narkoba itu banyak," sambungnya.


    Razia kali ini bertujuan memberantas peredaran narkoba di lokasi tersebut. Terkait barang bukti yang ditemukan polisi di kamar kos yang tak berpenghuni, nantinya polisi akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kepemilikan barang tersebut.


    "Nanti kami akan kembangkan penyelidikannya," ungkap Dodi.


    Kini M dibawa ke Polsek Palmerah untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dalam pemeriksaan sementara, diketahui M merupakan pengguna, bukan pengedar.


    Artikel ini telah tayang di detiknews, d3ngan judul : "Polisi Kembali 'Acak-acak' Kampung Boncos Jakbar, Pemakai Narkoba Diciduk!" (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini