• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Kapolres Lebak Kunjungi dan Cek Kesiapan Mako Polsek Cipanas dan Polsek Lebak Gedong

    23/02/22, 12:29 WIB Last Updated 2022-02-23T05:29:32Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. melaksanakan Kunjungan dan Pengecekan kesiapan Mako Polsek Cipanas dan Polsek Lebak Gedong. Selasa (22/2/2022).


    Kedatangan Kapolres Lebak disambut hangat Kapolsek Cipanas Kompol Eddy Prasetyo,H, SE dan Kapolsek Lebak Gedong Iptu Supar, SH dan Muspika Kecamatan.

    Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. didampingi Kasat Lantas AKP Kresna Aji Perkasa, SIK mengecek kesigapan personil, kondisi Mako dan ruang tahanan. 


    "Hari ini, Saya bersama Kasat Lantas mengecek kesigapan personil, kondisi Mako dan ruang tahanan Mapolsek Cipanas dan Polsek Lebak Gedong," ujar Wiwin.


    "Kami mengecek personil yang piket jaga dan mengecek kondisi ruang tahanan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, seperti tahan kabur dan lain-lain," ungkapnya.


    "Kami juga ingin melihat langsung kondisi dan situasi daerah hukum Polsek Cipanas dan Polsek Lebak Gedong, Alhamdulillah situasi aman dan kondusif serta Sinergi Muspika juga kompak," tambah Wiwin.


    "Selain Polsek Cipanas dan Polsek Lebak Gedong rencananya kita juga akan keliling ke Polsek - Polsek lain di Jajaran Polres Lebak guna mengenal situasi dan kondisi di masing-masing wilayah," terangnya.

    Kapolres juga berpesan kepada Personil Polsek agar tetap semangat, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,
    "tetap semangat, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, jaga kesehatan apalagi sekarang masih pandemi, dan terkait penerapan prokes berikan contoh yang baik kepada masyarakat," tukasnya. (Humas Polres Lebak/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini