• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Tahun 2022, Prajurit "GOURA VICTORIA" Menbanpur 3 Mar. Pasmar 3 Siap Hadir Dalam Setiap Penugasan

    04/01/22, 07:19 WIB Last Updated 2022-01-04T00:19:41Z
    JAGUARNEWS77.com # Sorong Papua Barat - Menginjak awal tahun 2022, Perwira Staf Operasi Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir  (Pasops Menbanpur 3 Mar) Pasmar 3 Letkol Mar Anang Agus Wahyudi, S.H.M.Tr.Opsla memimpin apel khusus seluruh prajurit “Goura Victoria” Menbanpur 3 Marinir di lapangan apel  Mako Menbanpur 3 Marinir, Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat, Senin (03/01/2022).


    Pada kegiatan apel kali ini bertepatan dengan hari pertama kerja yang digelar di awal tahun 2022 dan diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara serta Tamtama Menbanpur 3 Marinir. Pelaksanaan apel diawali dengan penampilan yel-yel tiap satuan guna untuk memeriahkan serta memberikan semangat pada diri Prajurit “Goura Victoria” Menbanpur 3 Marinir.


    Apel kali ini dilaksanakan pengecekan pasukan secara menyeluruh untuk mengetahui seberapa kekuatan pasukan di tiap satuan yang siap diterjunkan kapan saja dibutuhkan.  Diawal tahun 2022 ini juga sebagai momentum awal untuk seluruh prajurit “Goura Victoria” dalam menyiapkan kembali  segala kesiapan serta kesiapsiagaan personel dan material serta kesenjataan tiap tiap satuan di Menbanpur 3 Marinir sebagai modal utama menghadapi setiap penugasan.


    Letkol Mar Anang Agus Wahyudi, S.H.,M.Tr.Opsla., menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh prajurit “Goura Victoria” atas pengabdian dan dedikasi selama tahun 2021, kemudian beliau juga menekankan untuk terus meningkatkan kedisiplinan, meminimalisir segala bentuk pelanggaran yang terjadi dan meningkatkan  semangat kerja serta kekompakan di tahun 2022.


    Seluruh rangkaian kegiatan apel dilaksanakan dengan hikmat dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.
    (Dispen Pasmar 3/Andri/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini