• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Perkuat P4GN, Polda Banten Kunjungi Lapas Rangkasbitung

    26/01/22, 21:58 WIB Last Updated 2022-01-26T14:58:21Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Dalam rangka menjalin sinergitas, Lapas Kelas III Rangkasbitung menerima kunjungan Kasubdit Pemberantasan Narkoba Polda Banten dan Tim, serta Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Lebak, kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto di ruang kerjanya, Rabu (26/01).


    Budi Ruswanto selaku Kalapas Rangkasbitung menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan kerja sebagai bentuk peran aktif dalam upaya P4GN.


    "Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan Kasubdit Pemberantasan Narkoba Polda Banten dan Tim, serta Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Lebak sebagai bentuk peran aktif dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika" ujar Kalapas.


    "Agar terciptanya lingkungan yang bersih dari narkoba perlu adanya sinergitas dan peran semua stakeholder untuk melakukan deteksi dini guna mewujudkan masyarakat hidup sehat tanpa narkoba" tambah Kalapas.

    Selanjutnya Kalapas menjelaskan kondisi Lapas Rangkasbitung secara umum dalam keadaan aman dan terkendali serta bisa dipastikan bahwa Lapas Rangkasbitung zero narkoba.


    Kasubdit Pemberantasan Narkoba Polda Banten AKBP H. Ahmad Yanto  dan jajaran mendukung pengamanan dan terus meningkatkan sinergitas dalam pelaksanaan tugas dan fungsi serta melaksanakan langkah-langkah strategis pencegahan dan penindakan yang dilaksanakan rutin, baik secara deteksi dini, kegiatan intelijen, serta pengawasan bersama antara instansi penegak hukum demi terwujudnya Lapas Rangkasbitung yang aman dan kondusif bebas dari peredaran gelap narkoba. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini