• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Panglima Koarmada III : Loyalitas, Dedikasi, Semangat Extra Ordinary dan Profesionalisme Prajurit Koarmada III tidak boleh pudar dimakan waktu

    01/01/22, 20:23 WIB Last Updated 2022-01-01T13:23:48Z
    JAGUARNEWS77.com # Sorong Papua Barat -Seluruh Prajurit Koarmada III agar melakukan evaluasi terhadap apa yang telah dikerjakan pada tahun 2021 sebagai bahan pelajaran guna meningkatkan kinerja pada tahun 2022, dimana medan juang pengabdian telah membentang luas, oleh karena itu loyalitas, dedikasi, semangat extra ordinary dan profesionalisme prajurit Koarmada III tidak boleh pudar dimakan waktu.


    Hal tersebut ditegaskan Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah,S.H.,CHMRP.,M.TR.(Opsla), dalam  amanatnya pada saat Apel Khusus Akhir tahun 2021 di Gedung Serba Guna Mako Koarmada III yang dihadiri  Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Yeheskiel Katiandagho S.E., M.M., M.H, Inspektur Koarmada III Laksamana Pertama TNI DR. Toto Dwijaya Saputra S.T., M.SI(Han)., M.TR.Opsla., Kapok Sahli Koarmada III Laksamana Pertama TNI Budi Jatmiko, S.T., M.A.P., CHRMP dan Pejabat Utama Koarmada III serta seluruh Prajurit Koarmada III. (31/12/21).

    Dikatakan Pangkoarmada III, bahwa soliditas TNI dan Polri sudah tercipta, untuk itu pelihara dan tingkatkan terus soliditas TNI dan Polri, karena seluruh Pemimpin TNI  sudah berkomitmen untuk tetap menjaga Soliditas TNI dan Polri. Tetap laksanakan koordinasi serta komunikasi yang baik dengan Polri dan jangan ciderai dengan persoalan egosentris.


    Selanjutnya Pangkoarmada III mengingatkan kembali kepada seluruh jajaran Koarmada III, agar bersama-sama menjaga ancaman lonjakan kasus gelombang ketiga Covid-19, khususnya  varian omicron yang  sudah  ditemukan di Indonesia dengan tetap  disiplin menjalankan protokol Kesehatan. 

    Serta memerintahkan agar seluruh Prajurit dan PNS dapat memberikan pemahaman kepada keluarga dalam bermedia sosial, agar tidak terpancing ataupun menyebarluaskan berita yang bersifat provokatif serta hoax yang dapat mengganggu stabilitas keamanan.


    Pada bagian lain  Pangkoarmada III menyampaikan ucapan selamat Selamat Hari Raya Natal Tahun 2021 bagi seluruh Prajurit dan PNS yang beragama Kristiani di jajaran Koarmada III, semoga Berkat Natal tahun ini  dapat menuntun pada kesuksesan dan kemakmuran serta membawa kebahagian dan kedamaian. (Dispen Koarmada III/Andri/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini