• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Karya WBP Lapas Rangkasbitung Bakal Ramaikan Pameran UMKM Kadin Banten

    11/01/22, 21:54 WIB Last Updated 2022-01-11T14:54:49Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Lembaga Pemasyarakatan kelas III Rangkasbitung terus memperkenalkan Produknya ke Khalayak Umum, Kali ini diwakilkan Kasubsi Pembinaan, Eka Yogaswara melakukan pengecekan Persiapan Pameran Hasil
    Karya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas III Rangkasbitung pada Stand UMKM yang bertempat di Kediaman Tokoh Masyarakat/ Mantan Bupati Lebak H.
    Mulyadi Jayabaya - Jalan Raya
    Warunggunung Km.7 , Selasa (11/01) 

    Pelaksanaan Pameran Hasil Karya WBP (UMKM) bekerjasama dengan Lembaga
    Ekonomi Kreatif (Lekraf) Kab. Lebak pada Kegiatan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) ProvinsiBanten yang digelar Rabu, 12 Januari 2022. 


    Kegiatan tersebut juga akan dihadiri oleh Ketua Umum Kadin Indonesia M. Arsyad Rasjid, Undangan VIP, Forkompinda Provinsi Banten, dan juga Forkompinda Kabupaten Lebak. 

    Kalapas Kelas III Rangkasbitung, Budi Ruswanto saat dikonfrimasi terpisah membenarkan Lapas akan meramaikan pameran UMKM pada acara Kadin Banten. 


    "Ya benar, tadi laporanya sudah setle disana, alhamdulillah dapat kesempatan dari Lekraf Lebak dan Kadin Banten, smoga ini menjadi spirit motivasi bagi pembinaan positif selanjutnya" Kata Kalapas. 

    Kasubsi Pembinaan, Eka Yogaswara menyampaikan bahwa pameran ini juga akan diikuti oleh para pelaku UMKM dari berbagai daerah di Provisi Banten 


    "Pameran ini akan diikuti oleh para pelaku UMKM dari berbagai daerah di Provisi Banten dan kami akan manfaatkan dengan baik kesempatan tersebut dengan Menampilkan produk unggulanhasil karya tangan terampil WBP Lapas Rangkasbitung" ujar Kasubsi Pembinaan 


    "Adapun Produk yang akan kami tampilkan dalam Pameran adalah Produk Hasil Kerajinan Kayu sepertiLumpang, Cobek, Piring Kayu, Mangkuk Kayu, Meja Jamur dan Gitar Akustik dan tadi Ketua Kadin Terpilih Bapak, M. Azzari Jayabaya juga sempat berkunjung dan memberikan dukunganya" tutup Yoga selaku Kasubsi Pembinaan (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini