• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel



    Genjot Kemandirian, Lapas Rangkasbitung Study Banding Ke Lapas Ciangir

    11/01/22, 12:51 WIB Last Updated 2022-01-11T05:51:30Z
    JAGUARNEWS77.com # Ciangir - Lapas Rangkasbitung melakukan kunjungan ke Lapas Ciangir dalam rangka study banding peternakan bebek pedaging, rombongan dipimpin oleh Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto di dampingi 2 (dua) orang staf Pembinaan serta 7(tujuh) WBP Lapas Rangkasbitung, Selasa (11/01).

    Rombongan study banding tersebut diterima oleh Kalapas Ciangir, Sugeng Indrawan beserta Pejabat Struktural Lapas Ciangir.


    Sebelum mengunjungi peternakan bebek pedaging, Rombongan di ajak melihat kegiatan di Lapas ciangir, seperti pertanian, perikanan, dan peternakan ayam petelur yang ada di Lapas Ciangir.

    Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto dalam kunjungan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih karena telah diberikan kesempatan untuk study banding ke Lapas Ciangir


    “Terima Kasih atas kesempatan yang diberikan Kepada kami untuk mengunjungi Lapas Ciangir, Tujuan kami kesini adalah dalam rangka Study Banding melihat peternakan bebek pedaging yang ada di Lapas Ciangir" ujar Budi.


    "Ini akan menjadi Bahan masukan untuk kami, karena dalam waktu dekat kami ada rencana untuk budidaya bebek pedaging di Sarana asimilasi dan edukasi (SAE)” tambah Budi

    Sugeng indrawan selaku Kalapas Ciangir menyambut hangat kedatangan rombongan dari Lapas Ciangir. “Saya sangat senang dan berterima kasih sekali atas kunjungannya hari ini karena Lapas Ciangir dapat dijadikan contoh oleh Lapas Rangkasbitung di peternakan bebek pedaging dan saya berharap Lapas Rangkasbitung dapat lebih sukses dari kami”, ungkapnya.


    Untuk diketahui, kegiatan Study Banding ini bertujuan untuk mengetahui hal-hal apa saja yang perlu dipersiapkan dalam peternakan 


    bebek pedaging, “Semoga Lapas Rangkasbitung dapat sukses di peternakan bebek pedaging”, harap Sugeng indrawan (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini