• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Dukung Usaha Kecil, Babinsa Kodim 1802 Sorong Berikan Bantuan Pembuatan Lapak Jualan

    24/01/22, 10:07 WIB Last Updated 2022-01-24T03:07:50Z
    JAGUARNEWS77.com # Sorong, Papua Barat – Sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Koramil 02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong Peltu Wasis beserta 10 orang anggota membantu warga membuat lapak jualan milik salah satu warga binaannya Ibu Martina bertempat dipasar modern, Distrik Rufei, Kota Sorong. Senin(24/02/2022).


    Peltu Wasis dalam penjelasannya mengatakan, Hadirnya Babinsa selain membantu menyumbangkan tenaganya untuk membangun tempat usaha yang nantinya akan digunakan sebagai tempat jualan ini, juga sekaligus memotivasi warganya agar lebih giat lagi dalam meningkatkan perekonomian untuk keluarganya.

    Ia menambahkan, sebagai prajurit TNI yang bertugas di kewilayahan kami harus menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat dengan selalu ada diberbagai macam kegiatan. “Sehingga kehadiran Babinsa di tengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa tentram dan nyaman serta dapat mengatasi kesulitan rakyat di wilayah,“ pungkasnya.

    Ibu Martina sebagai pemilik lapak jualan langsung mengucapkan terimakasih kepada Babinsa atas kesempatan waktu dan tenaga dalam membantu pembuatan lapak jualannya sebagai tempat usaha tersebut. 


    “Kami sangat apresiasi atas kepedulian Bapak Babinsa kepada warga binaannya, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi dan selalu diberikan kesehatan dalam setiap tugasnya," tuturnya". (Andri/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini