• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Dugaan Tindak Pidana Penggelapan Mobil Avanza

    04/01/22, 20:33 WIB Last Updated 2022-01-04T13:33:32Z
    JAGUARNEWS77.com # Bukit tinggi -Satu unit mobil Avanza silver dengan Nopol BA 1517 XB atas nama Hanafi merasa digelapkan mobilnya oleh pelaku rental.


    Menurut keterangan Hanafi kepada awak media "Saya menyewakan mobil kepada inisial RN sejak tanggal 18 Desember 2021, sesuai perjanjian dia (RN, Red) merental mobil tersebut tersebut sampai tanggal 23 Desember 2021, dan mobil tersebut akan dibawa ke Pekanbaru," ujarnya.

    Pada tanggal 23/12/21 RN pun menelpon saya, dan memberikan kabar untuk memperpanjang sewa mobil sampai tanggal 28 Desember 2021, lanjut Hanafi.


    Dan tanggal 28 Desember 2021 malam saya sempat menelepon RN. RN mengatakan kepada saya akan mengembalikan mobil tersebut, besok harinya (29/12/21,Red) paling lambat sore harinya, lanjutnya. 

    Sekitar jam 09:00 Wib (29/12), Handphone saudara RN tidak lagi aktif. Disore harinya barulah saya sadari bahwa GPS mobil sudah tidak menyala lagi, tuturnya.


    "Sampai saat ini pun sudah tidak ada kabarnya. Dan berulang kali saya telpon juga nggak aktif-aktif," ungkap Hanafi.


    Lanjut Hanafi mengatakan kepada awak media bahwasanya dia sudah membuat laporan pengaduan ke Polres Bukittinggi, pada tanggal 31 Desember 2021.


    "Besar harapan saya untuk menemukan atau mengembalikan mobil saya lagi. Dan mohon kerjasamanya kepada seluruh masyarakat apabila melihat mobil tersebut bisa langsung lapor kekantor polisi terdekat tutup Hanafi mengatakan kepada awak media.


    Awak media mengkonfirmasikan hal ini kepada Polres Bukittinggi, siang tadi (3/1/22) melalui telepon selular.


    Bripka Haris menyatakan memang telah ada masuk laporan pengaduan tentang hal tersebut, yaitu atas nama Hanafi selaku pemilik mobil dengan alamat Tangah koto Jorong Ampang Gadang Kel Ampang Gadang Kec. Ampek Angkek Kab Agam Provinsi Sumatera Barat, ujar Bripka Haris.


    Saat ini saudara RN telah dinyatakan sebagai DPO dan kepada masyarakat yang mengetahui keberadaannya, dimohonkan melaporkan kekantor polisi terdekat, ucapnya. (Andri/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini