• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Akselerasi Layanan, Rahaya Hotel Resmi Menjadi Horison Rahaya Resort

    29/01/22, 19:05 WIB Last Updated 2022-01-29T12:05:40Z
    #Tingkatkan Kualitas, Rahaya Resto & Resort Dicaplok Horison Manajeman#

    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Dalam rangka meningkatakan Kualitas Pelayanan dan mendukung Visi Bupati Lebak dalam memperkuat Infrastruktur Pariwisata dibidang Perhotelan dan Restoran, Rahaya Resto dan Resto secara resmi telah Rebranding menjadi Horison Rahaya Resort, Banten, mulai Sabtu (29/01) 


    Peresmian Rebranding tersebut usai Direktur Rahaya Resort yang didamlingi unsur menajeman hotel melakukan ceremonial penyerahan manajeman ke Horison Hotel Grup. 

    Dikonfirmasi usai acara, Owner Rahaya sekaligus Direktur Rahaya, Rosna Gustina Rahayu mengungkapkan bahwa peralihan manajeman Rahaya ke Horison Manajeman merupakan usaha untuk semakin meningkatkan kualitas sesuai standar Hotel Bintang 3 dan hotel bintang lainnya. 

    "Alhamdulillah tadi sudah penandatangan Rebranding menjadi Horison Rahaya Resort Banten, saya berharap dengan peralihan ini semakin berkualitas pelayanan dan lainnya, sehingga kita bisa mensupport visi Bupati Lebak dalam menyediakan Infrastruktur Pariwisata yang sudah berkelas Nasional dan tentu menjadi satu kebanggaan di Wilayah Lebak" harap Hj. Rosna sapaan akrabnya 

    Senada dengan Owner Rahaya, Vice President Horison Manajemen Grup, Refino Mushernar menyatakan bahwa kerjasama pengelolaan Rahaya Resort bagi kami juga menjadi sebuah kebanggan sekaligus tantangan di masa pandemi ini. 


    "Rahaya Resort ini memiliki konsep yang berbeda, unik dan berpotensi sekali menarik konsumen, sesuai standar Hotel bintang 3 Horison Rahaya Resort diharapkan nantinya akan menjadi salah satu kebanggaan warga Lebak, dalam hal infrastruktur pariwisata dibidang perhotelan dan Restoran, wisatawan dari luar daerah Lebak, sudah tidak perlu cemas dan ragu lagi, karena Horison Rahaya Resort adalah tempat yang pas yang akan memberikan segudang kelebihan dan service excelent" Urai Refino panggilanya. 


    Sebagai informasi Horison Rahaya Resort merupakan Hotel Bintang 3 Pertama di Kabupaten Lebak yang menyuguhkan pemandangan Natural dan alami berlokasi di Jalan Raya Leuwidamar Desa Aweh, Kec. Kalanganyar yang merupakan jalan akses utama ke Wisata Adat Baduy. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini