• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Wowww Gawat!!! Diduga Oknum Kepala Desa Di Lebak Potong Gaji RT dan RW

    26/12/21, 14:43 WIB Last Updated 2021-12-26T07:47:27Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Diduga Kepala Desa Pasir Kembang, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak Banten, potong gaji semua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) yang baru saja diberhentikan, gaji RT dan RW selama 8bulan sebesar Rp 1,600.000,- dipotong sebesar Rp 400.000,- hal itu membuat semua RT dan RW yang diberhentikan di Desa Pasir Kembang merasa terzolimi.


    Salahsatu korban Madsuti Ketua RT 01/04 Kampung Cangkek mengatakan, dirinya merasa bingung atas pemotongan itu, menurutnya tak jelas alasan pemotongan gajinya tersebut.


    "Pada saat pengambilan gaji pihak Desa sudah menyiapkan amplop yang terbagi dua, satu sisi amplop untuk RT dan RW yang masih menjabat, di sisi lainnya amplop untuk RT dan RW yang sudah diberhentikan, namun kata pihak Desa bagian amplop gaji yang diterima oleh RT dan RW yang sudah diberhentikan itu sudah dipotong sebesar Rp 400.000,- sedangkan amplop gaji bagi yang masih menjabat itu tidak dipotong ". Ujarnya


    Belakangan kata Madsuti diketahui, potongan tersebut alasannya diperuntukan untuk, menggaji RT dan RW yang baru. Dengan adanya hal itu, kata Madsuti, dirinya merasa bingung dan tidak terima haknya di ambil.


    "Saya dengar uang sebesar Rp 400.000,- itu dipotong oleh Jaro (Kepala Desa) untuk RT dan RW yang baru, sedangkan RT dan RW yang baru kan belum kerja pak (menyebut wartawan) masa sudah langsung dapat gaji, saya tidak terima hak saya diambil." Pungkasnya


    Sementara itu, Muhamad Zakaria Kepala Desa Pasir Kembang saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp dan telepon, tidak merespon konfirmasi dari wartawan walau pun nomornya dalam keadaan aktif. (ADR/Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini