• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Vaksinasi Tahap 1 - 2 Digelar Polsek Banjarsari di Desa Cisampih

    05/12/21, 10:31 WIB Last Updated 2021-12-05T03:31:23Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Bentuk satu pelayanan Polsek Banjarsari Polres Lebak, bersama Puskesmas Banjarsari melaksanakan vaksin di Kp. Cilegong, Desa Cisampih, Kecamatan Banjarsari yang mana disaat ini wabah virus pandemi covid-19 belum berakhir.

     
    Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra S.I., M.I.K melalui Kapolsek Banjarsari Iptu Aedi Junaedi SH mengatakan, kegiatan vaksinasi masal ini perlu di percepat agar masyarakat semuanya mendapatkan vaksinasi tahap 1 dan tahap 2 menyeluruh untuk menghindari resiko terjadinya kembali pandemi covid 19.


    “Alhamdulillah, Masyarakat cukup antusias mengikuti vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Polsek Banjarsari dan dengan Puskesmas Banjarsaru, guna menciptakan Herd Immunity,” ujar Kapolsek, Sabtu (04/12).


    Iptu Aedi Junaedi SH juga mengungkapkan, Dengan vaksinasi covid-19 akan tercipta herd immunity atau kekebalan kelompok Khusus nya Kp. Cilegong, Desa Cisampih Umumnya Masyarakat Kecamatan Banjarsari sehingga tidak mudah terpapar virus covid-19.


     “Kita akan terus melaksanakan kegiatan Vaksinasi covid-19, rencananya kita akan melaksanakan giat vaksinasi kembali, silahkan masyarakat yang mau divaksin datang dengan membawa foto copy KTP dan Jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.
    *_(BardhaKhaswandha/Red)_*
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini