• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Polres Lebak Gelar Upacara Penghormatan Kepada AKP H.E Kusoin

    16/12/21, 15:16 WIB Last Updated 2021-12-16T08:16:44Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Polres Lebak Polda Banten menggelar upacara pemberangkatan dan pemakaman secara dinas kepolisian Kapolsek Cibadak, almarhum AKP H.E. Kusroin, di kediamannya di Kampung  Salahaur, Cijoro, Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Rabu (15/12).


    Sebagai inspektur upacara Kabag SDM Polres Lebak, Kompol Nono Hartono, S.H., M.H. dan dihadiri para pejabat utama, perwira, dan personel Polres Lebak.


    Nono mengatakan, AKP H.E. Kusron dipanggil menghadap Yang Mahakuasa pada Selasa (14/12), pukul 17.00 WIB di RS Misi Rangkasbitung. Almarhum dikenal sebagai sosok yang baik, disiplin, dan mempunyai dedikasi yang tinggi dalam tugas-tugas kepolisian.


    “Kami sangat merasa kehilangan atas kepergiannya. Kami atas nama keluarga kepolisian Polres Lebak dan Bhayangkari Cabang Lebak menyampaikan rasa duka cita dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya,” tutur kabag SDM yang hadir mewakili Kapolres Lebak itu.


    Ia mendoakan almarhum husnulkhatimah, diampuni segala dosanya, dan diterima segala amal kebaikannya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.
    *(BKS)*
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini