• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Diperhitungkan Di Dunia Pengacara & Menjadi Sorotan Masyarakat, Banyak Perkara Ditangani, Totalitas Melayani, Siapakah Figur Pengacara Ini???

    16/12/21, 14:28 WIB Last Updated 2021-12-16T08:09:26Z
    JAGUARNEWS77.com # Tangerang, Banten - Dalam dunia hukum tak bisa dilepaskan dengan dunia Advokat/Pengacara yaitu sebuah profesi mulia untuk mendampingi seseorang mendapatkan keadilan hukum baik diluar maupun di dalam pengadilan. 

    Seorang Advokat/Pengacara harus memiliki komitmen tinggi dalam penegakan hukum dan berkiprah didunia hukum ini dengan banyaknya perkara baik perdata ataupun pidana dan memiliki integritas, loyalitas serta totalitas dalam memberikan pelayanan kepada para client nya. 

    Seperti seorang Advokat/pengacara yang satu ini yaitu Advokat Teuku Muhammad Luqmanul Hakim, SE, SH, MH, beliau memiliki pengalaman didunia hukum yang sudah sangat mendalam terbukti dari banyaknya perkara yang ditanganinya baik perdata maupun pidana, komitmen, integritas serta totalitasnya dalam melayani seluruh clientnya menjadikan ia diperhitungkan didunia pengacara dan menjadi sorotan publik. 

    Padatnya aktifitas hukum yang dilakukan Pengacara kelahiran Aceh ini dibarengi dengan totalitasnya melayani client kian menambah dirinya menjadi pengacara andalan dan pilihan banyak pihak untuk menyelesaikan permasalahan hukum yang dihadapi. 

    Ilmu yang didapatkan oleh Pengacara Luqman dari Bangku kuliah Sarjana Hukum dan Magister Hukum serta kuatnya Advokat luqman mengaplikasikan keilmuannya dan sifat yang tegas serta berani dalam menegakkan hukum menjadikan pemilik kantor hukum "Teuku Muhammad Luqmanul Hakim, SE, SH, MH dan Partners" ini mendapatkan banyak Perkara yang ditanganinya dengan penyelesaian memuaskan dikarenakan juga totalitas yang diberikannya kepada seluruh clientnya menyebabkan namanya kini di perhitungkan di dunia pengacara dan menjadi sorotan Publik".

    "Syukur alhamdulilah, ikhtiar tak akan pernah mengkhianati hasil, sebenarnya bukan cita cita saya menjadi seorang pengacara cuma takdir Allah yang membawa saya ke dunia pengacara ini dan karenanya saya totalitas di dunia pengacara ini, mengaplikasikan ilmu yang saya dapat di bangku kuliah dan banyak menangani perkara serta berkomitmen dan bersungguh sungguh sehingga masyarakat bisa merasakan manfaatnya. Bagi masyarakat yang sedang memiliki perkara hukum di seluruh tanah air jangan ragu segera hubungi Kantor hukum saya Teuku Luqmanul Hakim, SE, SH, MH & Partners berlokasi di Kawasan Villagio Cluster Bolzano Blok WD17/5 Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang Banten Hp. 0812 8619 4005" Ujar Adv. Luqman saat dijumpai awak media ini di tengah kesibukannya mendampingi clien di PN Tangerang Banten
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini