• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Produk Napi Lapas Rangkasbitung Kini Mejeng di Rumah Prestasi Banten

    16/12/21, 15:54 WIB Last Updated 2021-12-16T08:54:56Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Ketika mendengar kata “Napi”, apa sih yang seringkali sahabat Lapaskas pikirkan? Penjara? Kriminal? Sampah masyarakat? Sungguh ironis, mengingat beginilah yang kerap kali diberikan oleh masyarakat pada teman-teman kita yang berstatus sebagai Napi (Narapidana) Namun tahukah Sahabat Lapaskas, dibalik status tersebut, banyak dari mereka yang memiliki bakat dan kemampuan yang luar biasa lho. 


    Dengan pembinaan yang tepat dari petugas Lapas Rangkasbitung, para Napi mampu menggali bakat dan mengembangkan kemampuannya dengan baik. Hari ini, Produk Napi Lapas Rangkasbitung mejeng di Rumah Prestasi Banten, Kamis (16/12).

    Dalam rilisnya Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung, Budi Ruswanto menjelaskan perihal mejengnya hasil karya WBP Lapas Rangkasbitung.


    “Alhamdulillah, hasil produk Pembinaan Lapas Rangkasbitung mendapat kepercayaan untuk mejeng di rumah prestasi, Banten, para Masyarakat yang hadir  bisa melihat Piring tersebut, semoga nantinya piring ini makin disukai dan dikenal luas oleh masyarakat” Harap Kalapas asal bandung ini.

    Kalapas menambahkan bahwa piring ini adalah murni buatan dari WBP Lapas Kelas III Rangkasbitung. "ini merupakan salah satu pembinaan kemandirian, life skill bagi WBP, kerajinan keterampilan kayu, makin banyak orang yang support makin berjalan pembinaan, dan semakin baik untuk proses pembinaan mereka menjadi lebih baik, dengan ini smoga stigma terus dikikis menjadi stigma yang full positif" ujarnya. (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini