• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Pastikan Keamanan Lapas, Wakapolres Sambangi Lapas Rangkasbitung

    25/12/21, 12:40 WIB Last Updated 2021-12-25T05:40:12Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Lebak, Kompol Roby Heri Saputra melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Lapas kelas III Rangkasbitung, Sabtu (25/12).

    Dalam Kunjungan tersebut Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra didampingi Kapolsek Rangkasbitung, Iptu Pipih Iwan disambut langsung oleh Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto


    Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polres Lebak yang telah memperhatikan Lapas Rangkasbitung sebagai salah satu objek khusus yang dijadikan titik fokus patroli sambang dari Polres Lebak dan hal ini sangat bermanfaat bagi Lapas Rangkasbitung dalam mendukung penciptaan kondusifitas keamanan.

    “Koordinasi, komunikasi dan kolaborasi terus kami bangun dengan Polres Lebak demi mewujudkan sinergitas kedua instansi dalam menciptakan rasa aman di Lapas Rangkasbitung dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta kedepannya akan terus kami tingkatkan dengan berbagai kegiatan yang lain”, tegas Kalapas Rangkasbitung.

    Wakapolres Lebak, Kompol Roby Heri Saputra dalam kunjungan tersebut mengatakan, kunjungan kerja ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi Polres Lebak dan Lapas Rangkasbitung, selain itu Kapolres juga ingin mengetahui situasi di lingkungan Lapas Rangkasbitung.


    “Tadi juga kami meninjau blok hunian warga binaan, melihat perkembangan yang ada di Lapas Rangkasbitung serta berkomunikasi langsung dengan warga binaan Lapas Rangkasbitung,” ujar Wakapolres.


    “Alhamdulillah situasi di dalam Lapas dalam keadaan aman dan kondusif serta penerapan protokol kesehatan juga sudah diterapkan dalam rangka mencegah penyebaran covid-19,” tambah Wakapolres Lebak (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini