• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Novel Baswedan Terima Jadi ASN Polri

    06/12/21, 16:29 WIB Last Updated 2021-12-06T09:34:51Z
    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Mantan penyidik KPK Novel Baswedan menerima tawaran menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Polri. Novel menjadi salah satu dari puluhan mantan lembaga antirasuah yang bergabung dengan Korps Bhayangkara.
    "Saya posisi menerima," kata Novel kepada wartawan usai pertemuan di Mabes Polri, Jakarta, Senin (6/12).


    Novel mengatakan sebagian besar rekannya menerima pinangan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tersebut. Namun, mantan polisi itu tak merinci siapa saja yang bergabung dengan Polri.


    "Pada dasarnya, sebagian besar dari kami menerima posisi itu," ujarnya.


    Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan mengatakan total ada 44 mantan pegawai KPK yang menerima bergabung. Sedangkan delapan orang lainnya menolak untuk masuk Polri.

    Sementara terdapat empat orang lainnya yang masih belum memberikan jawaban karena tak mengikuti pertemuan hari ini dengan Polri. Mereka diberikan waktu sampai besok pagi.


    "Adapun hasil sosialisasi, yang mengisi surat perjanjian dan menyatakan bersedia menjadi ASN Polri sebanyak 44 orang. Yang tidak bersedia delapan orang," ujarnya.


    Polri sebelumnya menerbitkan Peraturan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Perpol) Nomor 15 Tahun 2021 untuk mengangkat mantan pegawai KPK sebagai ASN di Korps Bhayangkara


    Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia dengan judul : "Novel Baswedan Terima Jadi ASN Polri" (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini